CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Tutorial Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741ca210d295502c64dcb2/tutorial-cara-perpanjang-masa-aktif-domain-di-domainesia

Tutorial Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia

DomaiNesia merupakan salah satu perusahaan penyedia Hosting dan Domain berkualitas dan terpercaya di Indonesia. Dari sekian blog yang saya miliki hampir semua domainnya berasal dari DomaiNesia dan ada beberapa yang saya beli dari Niaga Hoster, Rumah Web, dan Jagoan Hosting.

Tutorial Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia

Alhamdulillah sampai dengan saat ini belum ada Blog saya yang bermasalah menggunakan domain dari DomaiNesia, semua dapat diakses dengan mudah dan bahkan bisa mendapatkan ranking page one pada hasil penelusuran google berdasarkan kata kunci Niche dan Judul Postingan.

Disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara perpanjang masa aktif domain di Domainesia dengan pembayaran melalui Transfer Bank, Virtual Akun (Briva) dan IndoMart serta AlfaMart.

Tutorial Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia

Salah satu tanda Domain Blog sudah mendekati masa Expired atau perpanjangan di DomaiNesia adalah anda akan menerima pesan email berupa informasi Who Is yang berisikan informasi detail pemilik domain dari DomaiNesia kemudian beberapa hari kemudian anda juga akan mendapatkan pesan tagihan perpanjangan domain seperti tampak pada screenshot di atas.

Tahap atau Cara Perpanjangan Domain di DomaiNesia

Buka Website DomaiNesia kemudian Login menggunakan User dan Pasword Account Anda,. Pada Dasboard Account DomaiNesia pilih menu Domains, maka akan ditampilkan daftar Domain Blog milik Anda yang terdiri dari nama domain, activation, expiration dan status. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di