CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Produk Teknologi yang Bikin Ngiler Pingin Memboyongnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7418cab840881ce7018aa3/produk-teknologi-yang-bikin-ngiler-pingin-memboyongnya

Produk Teknologi yang Bikin Ngiler Pingin Memboyongnya

Pencarian kata kunci 'gadget terbaru' di mesin pencari terbilang stabil, netizen melakukan pencarian dengan keyword tersebut mencari tahu akan informasi dan update gadget terkini. Mulai dari searching dengan membubuhi dengan nama merek, hingga atribut tahun menjadi kata yang ditambahkan dalam melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google

Berbagai lineup products technology hadir dengan menawarkan beragam fitur dan teknologi yang dimilikinya guna memikat konsumen, tak lepas adalah harga yang bersaing guna menambah daya jual bagi para konsumen tercintanya. Melalui thread ini Mr. Gadget kembali hadir untuk berbagi informasi seputar produk teknologi  untuk mengobati agan & sista yang haus akan berbagai informasi dari dunia gadget dan technology.

Produk teknologi pilihan yang bakal TS angkat kali ini merupakan cross product technology, artinya tak hanya dari satu lineup dalam satu kategori saja, namun juga ada alat transportasi yang sudah mendapat sentuhan teknologi dalam fitur dan fungsinya. Langsung saja kita cek yuk Gan.. 

Master Padlock
Produk Teknologi yang Bikin Ngiler Pingin Memboyongnya

(credit images oxgadgets)


Melihat penampakan di atas rasanya GanSis sudah tak asing dengan benda tersebut, ya itu merupakan sebuah gembok. Alat pengamanan yang satu ini memang di kita kerap menjadi salah satu perangkat untuk pengamanan ganda, baik untuk pintu rumah, pintu gerbang, dan biasanya kita kaitkan pada cakram di kendaraan roda dua seperti motor/sepeda. Sedikit berbeda dengan gembok pada umumna, karena Biometric Padlock ini memang sudah mendapat sentuhan teknologi sehingga mudah dalam mengoperasikannyna. Master Lock's Outdoor Biometric Padlock bekerja dengan sistem pengenalan sidik jari, memiliki kemampuan menyimpan 10 sidik jari yang berbeda, sehingga bagi yang dalam satu rumah beranggota keluarga banyak, maka seluruh keluarga bisa menggunakannya dengan cara mendaftarkan sidik jari masing-masing anggota keluarga.
Seperti perangkat gawai pada umumnya,  Master Padlock ini juga didalamnya terdapat pengguna "primer", plus delapan lainnya. Perangkat ini memiliki dukungan  baterai tombol standar yang bisa bertahan sekitar satu tahun, apabila daya berada pada kondisi lemah maka GanSis bakal diberitahu dengan perangkat tersebut berada pada kondisi daya rendah. 
Gimana kalau perangkat ini mati, dan dalam keadaan terkunci? Hmmm.. perangkat ini rupanya sudah di-desain sedemikian rupa guna pengoperasian yang lebih mudah. Jika baterai mati dan dalam keadaan perangkat terkunci, maka GanSis bisa melakukan  'Jump Start' pada gembok menggunakan baterai 9v. Gimana nih gan, tertarik menggunakan produk gadget terbaru yang satu ini? sepertinya produk ini  dijual di luaran sana, namun bagi agan sista yang ingin menggunakan produk sejenis dengan merek lain tentu bisa mencarinya di depo bangunan ataupun membeli secara online via ecommerce atau marketplace yang ada di Indonesia. 



Turboant's X7 electric scooter

Produk Teknologi yang Bikin Ngiler Pingin Memboyongnya

(credit GSMArena)


Bagi GanSis pecinta scooter, rasanya mungkin sudah akrab dengan beberapa merek seperti Xiaomi ataupun GoTrax. Kenalin nih gan yang baru, scooter ini bernama Turboant's X7 electric scooter yang sudah tentu bakal menjadi pesain buat Xiaomi. Turboant X7 merupakan skuter listrik baik yang dijual ke negara AS dan Inggris, berkonstruksi kuat dan juga memiliki kemampuan dengan kecepatan tertinggi hampir 20mph. Menariknya, skuter listrik ini pun sudah menerapkan ban tubeless sebagai pijakannya. Awalnya TS tau produk gadget terbaru ini diperkenalkan pada penghujung tahun 2019 melalui unggahan dari GSMArena, namun sekarang ini baru TS bisa bagikan buat Kaskuser infonya sejalan dengan ketersediaan informasi dari skuter yang dibandrol pada harga kisaran $400 ini.
Turboant's X7 electric scooter dibekali dengan sistem charging 36V battery yang terletak berdekatan dengan handle bar. 


Produk Teknologi yang Bikin Ngiler Pingin Memboyongnya
(Credit pocket-lint)


Hal utama 
yang membuat TS terkesan adalam sistem pengereman, dimana skuter ini menyematkan rem cakram pada roda belakang. Pengereman dapat dengan mudah GanSis lakukan dengan mengklik throttle yang terletak di handle bar. Tapi tak usah khawatir lhooo gan,.. karena sensasi mengerem pada skuter pada umumnya pun bisa GanSis tetap rasakan, yaitu dengan menekan pada spatbor belakang dengan tumit kita. Guna penuhi kebutuhan GanSis ketika berkendara pada malam hari, skuter ini pun juga sudah dilengkapi dengan LED Light yang terang. 

Gocycle G3

Produk Teknologi yang Bikin Ngiler Pingin Memboyongnya
(credit OneBikeShop)


 Masih dalam dunia persilatan bike alias sepeda, dan bagi GanSis yang demen gowes sepertinya sudah mengenal dengan Gocycle, karena faktanya di berbagai ecommerce & marketplace yang ada di Indonesia pun menjajakan produk dari Gocycle. Khusus untuk kesempatan kali ini Gocycle G3 menjadi pilihan produk yang bakal TS angkat atas alasan berbagai kelebihan yang dimilikinya.
Gocycle G3 merupakan sepeda Gocycle digadang paling pintar atas alasan karena merutekan semua kabel di bagian dalam sehingga terlihat cerdas, kalau dalam dunia persilatan sepeda pada umumnya disebut inner cable. Selain semua rute kabel berada di dalam rangka, G3 juga mengintegrasikan lampu berjalan siang hari, dan pada  pemindahan gigi berjalan secara otomatis yang menerapkan hub Shimano dengan tiga kecepatan. (kebayang kalau bisa sampai 6 atau 8, pasti bakal lebih mantul kali yah gan.. emoticon-Big Grin). Tapi karena ini otomatis dan electrik, rasanya 3 percepatan pun ane rasa sudah sangat cukup emoticon-2 Jempol
Untuk mengaktifkan motor dalam G3, GanSis perlu genjot pedal terlebih dahulu membuat aktif motor yang kemudian akan menggerakkan sepeda. G3 memiliki baterai 375Wh yang sudah tersatukan dalam frame. Untuk pengisia daya G3 GanSis membutuhkan waktu selama 4 jam, dan akan memberi agan pengalaman  berkendara sejauh 80 kilometer. Soal kecepatan, G3 membatasi kecepatan sampai dengan 15,5 mph (25 kph).
Paling menarik dari G3 adalah bahan yang digunakan dari sepeda ini, yaitu Carbon yang membuat sepeda ini pun ringan tapi tetap kuat. Untuk memboyongnya mungkin kita semua wajib banyak nabung dulu nih gan, karena sepeda listrik ini dibanderol dengan harga  £ 4499 (€ 4999, $ 5499).


Kira-kira GanSis bakal boyong yang mana? Hmmm.. sungguh bikin geleng-geleng kepala nih Gan.. Pasalnya TS aja sepedahan masih menggunakan sepeda jadul, sementara produk sepeda baru sudah gunakan teknologi canggih. Sayang, dari segi harga memang dirasa sangat sebanding dengan fitur & Teknologi yang ditawarkan. 
Sementara TS cuman bisa ngelihatin aja deh gan... nggak tau deh kalau agan dan sista.. Mungkin agan sudah ada yang memilikinya, boleh dong share di mari biar agan lain tambah ngiler!.

Sumber :
Pemikiran TS dan berbagai sumber seperti Amazon, GSMARena, dan Pocket-Linn

profile-picture
makiinun memberi reputasi
Diubah oleh mr. gadget
Halaman 1 dari 2
ane lebih tertarik ke gemboknya gan.. lebih bermanfaat dan terkesan futuristik hehe
baca thread ini kok jadi ikut ngiler ya gan? hahaha
ane tertarik sama gemboknya, kayaknya bakal anti maling ga si?
scooter sama gocycle keren sih gan kira kira harganya berapa ya gan kalau di rupiahin haha
gemboknya pake biometric donggggg
hp ane aja kagak ada, nih gembok udah didepan aja wkwkwkwk
Quote:


Belom tau sih gan, bisa aja dijebol pake linggis
Who knows?😏😏😏
gemboknya menarik,ga ribet nyariin kunci dimana
ane pengen electric scooter deh huhu, ngeliat di online harganya 7jtan euy
Quote:


Iyaa juga si dijebol pake linggus...
ane sering nonton video barang2 canggih gini. terus ane punya cita-cita besok jadi kaya terus barang ginian semua ada di rumah 😂
Sungguh bikin ngiri,, itu perusahaan gojek merambah ke dunia "persepedaan"..
Ga tanggung-tanggung lagih penerapan teknologi nya,,
Yg termutakhir, cuy. .
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
wuihh...
canggihhhh...
Semoga punya uang yang banyak dan bisa beli semua ini. Aaaammmmiiinnn
ane ngeri bayangin kalo ntar diculik terus diambil jempolnya buat buka gembok 😂
Tertarik gemboknya gan. Keren
Terima kasih sudah berbagi. Sistem keamanannya sangat menarik dan sangat praktis.
wah serasa dunia doraemon dekat yaemoticon-Traveller
Sudah dijual diindonesia blm?
Diubah oleh ashoka407
andaikan aaaaaaaaaaaaaaaaaa
aku jadi orang kaya......
beliii dahggggg
Quote:


Nahhhhhh
Pake linggis bisa kannnn
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di