CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Seru Versi Ane, Kuy Intip!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7417e2c8393a12be456540/hal-seru-versi-ane-kuy-intip

Hal Seru Versi Ane, Kuy Intip!

Hal Seru Versi Ane, Kuy Intip!

#mumpungdirumah

Anak sekolah itu pada senang libur sekolah beda dengan emak-emak yang bakalan ribet ngurus ini itu, eittt tapi jangan salah kita ajak mereka bekerja sama.

Libur 14 hari itu menurut Ane cukup sebentar sih kalo kita menikmati hari-hari dengan Indah, semua akan terasa menyenangkan. beda lagi kalo dengan kegalauan, boro-boro 14 hari 1hari pun rasa setahun. Hhehe, ya gak GanSist? Ya aja deh biar cepet, cepet ke KAU eh tuh kan. Life'it.

Kegiatan seru di rumah dengan menghabiskan waktu bersama keluarga itu jarang-jarang karena semua pada-pada sibuk, nah sekarang saatnya libur semua. Kita habis waktu bersama keluarga tercinta.

1. Bermain bersama keluarga

Hal Seru Versi Ane, Kuy Intip!

Karena sekolah libur anak-anak menjadi suntuk di rumah terus karena para emak tidak mengizinkan anak-anak keluar rumah, bermain jauh-jauh.

Nah tugas para emaklah yang harus menghibur anak-anak mengajaknya bermain di rumah.

Ane mengajak adik-adik untuk bermain supaya mereka tak bosan, dengan main tebak-tebakan misalnya yang kalah harus di cemongin. Atau lompat tali bersama kakak-kakaknya.

2. Belajar

Quote:


Walau libur sekolah belajar itu perlu karena anak akan mudah lupa jika ia tak di ajak belajar . ajak belajarnya harus dengan cara unik, agar mereka tak suntuk dan malas untuk belajar, misalnya dengan belajar sambil solawatan.

Ane pun menyetel musik sambil mereka mengikuti alunan musik dari hape, atau mereka langsung yang menjadi penyanyinya. Belajarpun jadi tak suntuk malah menyenangkan.

3. Makan bersama

Hal Seru Versi Ane, Kuy Intip!

Makan bersama keluarga itu lebih nikmat loh! Dari pada makan sendiri-sendiri. Walaupun makanannya sederhana tapi jika bersama keluarga terasa istimewa.

Keluarga ane jarang-jarang makan bersama karena kesibukan masing-masing, nah karena sekarang mumpung di rumah jadi semua kumpul. Dan setiap makan kita harus makan bersama. Dan keseruan- keseruan pun kerap terjadi saat makanan di piring habis pasti adik-adik pada berebut. Dan di situlah keseruannya. Rumah pun menjadi rame.

4. Bersih-bersih rumah sambil menyetel musik dan joged-joged

Agar hari-hari gak suntuk dan bosen kita Akan mengajak keluarga bersih-bersih rumah dengan cara yang unik.

Bersih-bersih rumah sambil bermain Dan mendengarkan musik atau dengan joged-joged ria. Itu lebih menyenangkan loh! Dan jadi tak terasa cape. Rumah pun menjadi bersih. Kita akan bekerja sama pekerjaan rumah selesai suntuk pun hilang.

5. Mendekatkan diri kepada Tuhan

Dan ini yang tak boleh ketinggalan, beribadah dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Solat berjamaah bersama keluarga itu yang penting agar kita terbebas dari penyakit apapun berdzikir dan meminta perlindungan kepada Allah SWT. Dan tidak lupa membaca Al-Quran agar hati tenang dan terbebas dari kerisauan yang melanda hati.

Sekian thread ane kali ini, yuk berbagi keseruan GanSist di rumah juga, bolehlah kita syering-syering di kolom komentar. Jangan lupa kasih cendol, rate dan kalo berkenan bagikan juga yah!

Salam manis dan Terima kasih.

Sumber: Dokpri dan Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 2
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 4 lainnya memberi reputasi
kegiatan seru Gansist apa? kuy berbagi pengalaman di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 4 lainnya memberi reputasi
ramaikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


quality time bener bareng keluarga, ya, Kak 😍😍😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah sepertinya lingkungannya asri sepi ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um.
Jangan sia-siakan 14 hari ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hhihi, ya sepi
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan fiaperm memberi reputasi
Quote:


Bantu suami renovasi perahu yang sementara dibawa pulang dulu, karena dampak korona, harga pasaran hasil laut turun drastis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
mampir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Silahkan masuk, mom
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan fiaperm memberi reputasi
Yang bersih-bersih rumah sambil joget-joget asyik tuh kalau divideoin 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
iya, semoga virus ini cepat berlalu, semua aktivitas kembali berjalan normal, tapi kebersamaan bersama keluarga tetap dilakuin sama-sama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
No 4 inspiratif, kapan2 saya mau coba. emoticon-Angel
Galfok dengan background nuansa alamnya yang ajib. Love it
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
teringat masa kecil main lo,pat tali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aku ngopi bareng suami. Hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
belajar? anak rajin belajar jadi hal seru...hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Wahh sejuk bisa sejuk gitu ya suasananya emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Seru banget ya
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan ukhtyfit81 memberi reputasi
main karet abis itu diomelin emak karena karet abis...wkwkwkwk...

gan, nitip di sini ya
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Hhihi, aku gak sempet vidio hhhee
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di