CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Jurnalis dari RSPI Sulianti Saroso
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7414170577a9540362bad1/cerita-jurnalis-dari-rspi-sulianti-saroso

Cerita Jurnalis dari RSPI Sulianti Saroso

Cerita Jurnalis dari RSPI Sulianti Saroso

Di ruang IGD inilah ekspektasi saya terhadap pemeriksaan atau tes Covid-19 di RS Sulianti Saroso runtuh.

Cerita Jurnalis dari RSPI Sulianti Saroso
Spoiler for Kesaksian Jurnalis:

sumber

********

Biarkan mereka yang bicara apa yang mereka tahu dan rasakan, yang tak diketahui oleh masyarakat dan bisa juga dirasakan oleh masyarakat.

TS hanya menyampaikan kembali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 2
Rumah sakit penyakit infeksi

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kerupukaleng memberi reputasi
rspi cuma menjalankan prosedur medis gausah dibikin lebay dan kalahkan rasa takut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh localsecurity
kalo kemaren antri diluar efek kejut
ni wartawan yg brani ngungkapin kygni dia pasti kena efek salah pilihemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 2 lainnya memberi reputasi
Astajim. rujukan nasional sih, coba rs kecil di kota2 kecil pasti dah lengkap dan siap emoticon-Imlek

Cerita Jurnalis dari RSPI Sulianti Saroso
Lihat 1 balasan
itulah bre ente fikir yang terlihat manis di luar bakal manis di dalam?ternyata RS sekelas suriati aja amburadul....pasien batuk demam di satukan dst seperti keluhan diu atas....jadi khawatir mikir ketanggapan dan kemampuan penanganan covid pemerintah dan rumah sakit kita...pesimis angka nya melonjak trus kalo manajemen penanganan nya aja udah buruk di lapangan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
chisaa dan gabener.edan memberi reputasi
Namanya IGD ya semua numplek..
yang bedarah2 kecelakaan, mencret, bengek, darurat mau bersalin operan klinik, ya dari dulu begitu..

nanti kalo udah stabil baru diarahkan ke poli.. atau perlu bangsal khusus..

biarlah tenaga medis yang menilai kegentingannya.. negeri ini kebanyakan curhat jadi ribet.. menyangsikan fasilitas resmi, akhirnya nanti pada ke jalur alternatif yang gak jelas... sembar sembur biar sembuh lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berdasarkan cerita di atas, jgn salahkan rakyat jk berpikir lbh baik di rumah aja klo di saat2 ini mengalami batuk atau demam. klo periksa ke rs takutnya malah jd tertular dr pasien2 yg lain. lha teknis pemeriksaannya gtu siy
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Kualitas tenaga medis indo secara umum ya begini. Ikut manual book yg umum aj, kaga full.

Udah tahu ga ad gejala kalo belum selesai inkubasi . . Ckckckk .
profile-picture
chisaa memberi reputasi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Sampe nembur kopi kopi gw, bre
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Btw harusnya wartawan malah lebih tau?
Di mari kan belum ada rapid tes,
PCR juga direserve untuk PDP saja kalau ndak salah.

Jadi dia maksa2 diperiksa ya cuman pemeriksaan standar aja.

Mending pulang aja,
isolasi diri. Kalau udah sesak napas baru ke RS.
profile-picture
profile-picture
ruwidi dan gabener.edan memberi reputasi
Tentu bagi pasien suspect berharap dapat pelayanan terbaik, rs juga berusaha sekuat tenaga, apalagi rs yang menerapkan manajemen resiko, lebih protektif lagi penanganan pasiennya, agar tidak menjadi sarang penyebaran virus.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
makanya di cina ada suspect ampe ditarik tarik mau dibawa ke rs gak mau
enakan isolasi di rumah aja
kalo memburuk baru ke rs
profile-picture
profile-picture
chisaa dan gabener.edan memberi reputasi
Gak heran kalo indo bakal menyusul korsel ato iran kalo seperti ini
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh silumanfpi
ko yg gw paham begini,
positif corona-tapi sehat/gejala minim= isolasi diri smbil trus di pantau.
positif corona- sakit atau kondisi tubuh menurun=di rawat..
klo gejala ringan di rawat juga rumah sakit negara paking canggih kaya apapun jga ga akan sanggup..
profile-picture
profile-picture
chisaa dan gabener.edan memberi reputasi
gak ada anies gak rame emoticon-Ngakak
skrg alat testnya sudah banyak masuk....

semoga semakin cepat terdeteksi dan masyarakat bisa cepat mengetahui kondisinya sendiriemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan jokohadiningrat memberi reputasi
....ya kalau wartawan merasa prosedur ga bener ya ajukan keluhan resmi atau laporan tertulis aja..jangan malah bacot di belakang.....kalau ditanya apakah pasien umum puas sama pelayanan di rs...ya mustahil semua puas

Apa yang wartawan harepin dari Indonesia soal corona yang bpjsnya aja bermasalah ga kelar2...mau pelayanan kelas wahid? emoticon-Cape d...
sekarang masih ada wartawan yang masih pakai kartu (sakti) wartawan gak?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di