CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e740d6682d4953fdb4205b2/mumpung-di-rumah-ngerawat-si-merah-hitam-dan-biru-pasangin-stiker-biar-cakep

Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep

Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep

Mengisi waktu #mumpungdirumah ngerawat motor, biar kinclong!


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Karena corona kita wajib libur sementara, berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran virus yang lumayan menakutkan ini.

Masa libur 14 hari tentu bukan masa libur yang sebentar. Pasti bingung harus ngapain di rumah, butuh hiburan biar gak kesepian.
Untungnya ane tipe orang yang gak bisa kalau gak ada kerjaan, jadi apa pun yang ada di depan mata ane kerjain.

Nih, agenda ane mumpung di rumah!
Bersihin kendaraan, dan masang stiker-stiker di motor biar keren dikit.
Meski pun motornya sudah jelek, bukan berarti gak bisa dipoles kan. Biar ganteng macam yang punya!

Ngomong-ngomong ini motor bukan sembarang motor, semua ada sejarahnya.
Ane ada tiga motor, CB150R, Honda Supra Fit (motor babe), sama CB jadul.
Motor tiga gak pernah diam di rumah, liburnya ya kalau yang makai libur kayak sekarang.

Nah kali ini #mumpungdirumah ya kita urusin lah, kasihan kalau tiap hari dipakai tapi gak diurusin.

Pertama ane siapin dulu alat untuk gantis stiker, namanya juga tukang modif amatiran, wajar lah ya alatnya juga seadanya.


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Alatnya ada penggaris untuk ngukur panjang body motor yang mau ditempeli sticker sama buat ngukur panjang stickernya.
Gunting, silet, sama korek api. Fungsi korek buat merekatkan sempurna sticker ke body motor, biar gak mrngkisut!

Selain itu tidak ketinggalan juga stikernya dong, kali ini ane pakai stiker scotchelite. Biar ada kesan bercahaya waktu kenak sinar!


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Buat yang pertama ditanganin si merah dulu, dia masih bagus stiker bawaannya. Jadi gak perlu dirubah, cuma ane cuci lalu lap dengan kit motor, biar kinclong.


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Kasian dia, lama gak dicuci kalau gak mau diajak ngapel atau hari libur kayak sekarang.
Jadi mumpung libur ya dirawat, motor ini pernah ane bawa jatuh.
Sampai kaki ane pincang beberapa hari. Untung motornya gak kenapa-kenapa, cuma sein nya yang lepas. Tapi udah dibenerin.

Nih setelah di cuci dah ganteng dia!


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Selanjutnya ngerawat si biru, motor yang nemenin abah kemana-mana.
Suruh pakai motor yang lain gak mau, katanya takut kerubuhan.

Si biru ini udah tua banget, dari ane masih SMP kalau gak salah.
Kali ini biar kelihatan lebih muda, mau ane pasangin stiker kekinian.
Ane pasangin stiker anime naruto, tapi karena body dasar sudah baret-baret, jadi harus dipasang stiker striping dulu.

Sengaja ane pasang stiker striping biru, biar cerah.
Setelah body sudah mulus, baru ane pasang stiker anime Naruto.
Coba bayangin, nih abah ane nanti kelihatan kayak abg kalau naik motor ini!


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Terakhir ngerawat si hitam, dia mah jarang dipakai.
Dipakai cuma buat ngumpul sama teman yang sehobi motor, motor jadul.

Meski pun jelek motor ini paling ane demen, unik aja bawaannya.
Kalau naik ini berasa jadi Dilan, meski pun motornya beda jauh sama punya Dilan. Wkwk

Kali ini si hitam juga sama kayak si merah, cuma dicuci terus di lap.
Udah beres!
Tinggal di bawa ngapel dah besok kalau corona dah pulang ke alamnya.


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Nah itu lah kegiatan ane mengisi waktu libur, #mumpungdirumah ya ngerawat apa yang seharusnya dirawat.
Jangan nanyain mobil, ane belum punya mobil!
Ada mobil tetangga, masak iya mau ane fotoin.

Oke, sudah tahu kan apa yang ane kerjain di libur kali ini?
Namanya juga libur dadakan, liburnya pun terpaksa dan harus mengisolasi diri.
Jadinya ya di rumah aja!
Motor semuanya sudah ganteng, tinggal cus bawa keluar kalau sudah habis masa libur 14 harinya!


Mumpung di Rumah Ngerawat Si Merah, Hitam dan Biru! Pasangin Stiker Biar Cakep


Penulis: @masnukho
#mumpungdirumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dchantique dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak jadi pengangguran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Request like and rating 5 ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mana dilan haahhaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ini lagi duduk, sambil ngopi emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Dilanda musibah gue hahaahahah
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
banyak amat motornya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak wanjay

Quote:

Cuma 4 Mbak😅 yang satu gak ane foto
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Cuma? emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kan belum punya mobil 😂
Ane juga ada 3 motor gan, si matic motor harian, si custom motor hobby, si rx king motor hobby tapi lebih ke racing
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Motorne akeh, Gan
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
jumlah motornya sama gan ky ane di rumah...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sudah, Bos!

Boleh save itu gambar terakhir nggak?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ane demen RX King, sempet punya tapi ane jual karena boros emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Matabelo 4 Bang, yang satu gak difoto


Quote:

emoticon-Jempol sip Gan, biar gak rebutan sama adek

Quote:


emoticon-Ngakak itu foto ane
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan zeeblur memberi reputasi
Quote:


gk punya adek gan... hehe...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Lah, 3 dipakai sendiri Gan?
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Quote:


1 buat ibu, 1 buat kangmas, 1 buat ane... dulu ada 4 ... tp krn bapak ane udh pensiun jd motor pinjaman dikembalikan....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Owh ente anak terakhir emoticon-Matabelo
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Quote:


y gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Motore Abah keren ada stikernya kek anak muda.😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di