CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pulang dari Turki, Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e740d662525c323763c29a0/pulang-dari-turki-wali-kota-bogor-bima-arya-positif-corona

Pulang dari Turki, Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona

Pulang dari Turki, Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona

Jakarta, CNBC Indonesia - Wali Kota Bogor, Bima Arya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya ia melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan.

Ia diketahui positif dari hasil tes Kamis (19/3/2020). Sebelumnya, ia melakukan tes pada Selasa.

"Pada hari Kamis sore, kemarin tanggal 19 Maret 2020, Wali Kota Bogor Bima Arya, telah menerima hasil tes SWAB yang menunjukkan positif Covid-19," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Sri Nowo Retno dalam keterangan tertulis, dimuat CNN Indonesia, Jumat (20/3/2020).

Ia kini diisolasi di RSUD Kota Bogor. Bima akan dirawat selama 14 hari ke depan.

"RSUD Bogor memang sejak jauh-jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah Covid-19 di Kota Bogor," ujarnya.

Bima juga sudah melapor ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui saluran telepon.

"Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Wali Kota untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan pandemi virus corona lebih luas," ujarnya.

sumur

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...positif-corona
profile-picture
abau. memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ngapain pergi sihemoticon-Najis
udahlah m*ti aja kalian yang bandel dan positif susah diomongin jangan keluar rumah jangan ke luar negri
giliran udah positif baru ribut
dasar b*bi k*bo s*pi susah diatur amat emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Lihat 1 balasan
Rombongan nya gimana tuh?
Mengkampanyekan jgn pergi dia sendiri malah pergi.....
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan abau. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


untuk beberapa profesi memang diharuskan untuk keluar rumah gan..

emoticon-shakehand
Quote:


Harusnya sebagai pejabat dia sadar luar negri itu rawan corona
Eh malah ngeyel
Padahal dia bisa milih buat ga pergi kan emoticon-Nohope
Mending kalo wajib
Kunjungan kerja kan sifatnya ga wajib emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga lekas sembuh
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan mamiterbang memberi reputasi
lagian ngapain sih pergi2 segala , udah tau pandemi nya lebih parah di sono emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan abau. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Dari luar d ongkosi negara baliknya bawa virus ke Indonesia. Trus nularin ke orang lain

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan ogahruwet memberi reputasi
Makanya, udah bener itu dana kunjungan pejabat dipangkas habis, biar ga bisa ke mana2 dulu..
profile-picture
profile-picture
jokowi9periode dan ogahruwet memberi reputasi
Level walikota sama DPRD urgensi kunker ke luar negri apa yak?


Sampe sekarang gw ga abis pikir dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nekat..... ntar bilangnya demi tugas negaraemoticon-Traveller
nyamuk dulu bre
Emang patutnya dana kunker dibabat abis buat dialokasiin untuk dana penanganan corona

Kunker ga jelas urgensinya toh ngasih impact apa buat masyarakat kalo lagi wabah kayak gini?
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
ya ampun emoticon-Turut Berduka
turki, liga bolanya aja masih jalan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan Abc..Z memberi reputasi
klo bs kunker nya di tunda dulu la

klo gini kan kyk g ngasih contoh yg baik buat masyarakat?

waktu kecil bapak gw ajarin klo makan jgn baca komik...
gw senewen dong...gua balikin "klo gitu bapak jgn baca koran jg"
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan wen12691 memberi reputasi
WALIKOTA GUOBLOOKKK!!!!
profile-picture
capcipcop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di