CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati Bogor Kesulitan Cari Panitia Seminar Terkait Korban Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7401fca727681c274cd721/bupati-bogor-kesulitan-cari-panitia-seminar-terkait-korban-covid-19

Bupati Bogor Kesulitan Cari Panitia Seminar Terkait Korban Covid-19

Bupati Bogor Kesulitan Cari Panitia Seminar Terkait Korban Covid-19

INILAH, Cibinong, Bogor - Bupati Bogor Ade Yasin mengaku kesulitan mencari panitia seminar di Babakan Madang,  Kabupaten Bogor Jawa Barat yang menjadi riwayat kunjungan dua pasien virus corona jenis baru (Covid-19) asal Jawa Tengah yang meninggal dunia.

"Hasil (pencarian) panitia seminar di Babakan Madang sampai hari ini panitianya belum ketemu, dan sedang di-tracking," ujarnya saat mengumumkan kasus Covid-19 di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (19/3/2020).

Di samping mencari pihak panitia seminar tentang anti riba itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 15 pegawai hotel tersebut, dan hasilnya negatif infeksi Covid-19.

Namun, untuk lebih memastikan lagi, ia tengah menguji sampel lima dari 15 pegawai yang sudah dinyatakan negatif, untuk kembali uji laboratorium di Bandung.

"Lima kita kirim ke Bandung untuk sampel pemeriksaan. Kalau di sini dinyatakan sehat masa inkubasi 14 hari, makanya kami kirim ke Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Ade Yasin.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah yang meninggal dunia bertambah satu orang. Pasien tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia 49 tahun, dan berdasarkan hasil pelacakan pihaknya, pasien pernah mengikuti seminar di Bogor, Jawa Barat.

"Pasien ini memiliki riwayat perjalanan yang sama dengan pasien positif Covid-19 meninggal kasus pertama di Jawa Tengah yang dirawat di RSUD dr Moewardi Surakarta," katanya.

Hingga saat ini, kata dia, di Jateng pasien positif Covid-19 yang memiliki riwayat perjalanan di Bogor untuk mengikuti seminar berjumlah empat orang, dua di antaranya meninggal dunia. (antara)


https://www.inilahkoran.com/berita/4...rban-covid-19

--------------------------------------

Panitia nya raib gan...
bahkan foto2nya pun gak ada emoticon-Cape d... (S)

tp petugas hotel aman semua gan...

ayo monggo, 
yg punya info silakan di beber...
info apapun ttg seminar di bogor (babakan madang - sentul - bogor) 25 - 28 februari 2020
Diubah oleh yesknow
kok bisa? kacau bukannya mempermudah malah ngilang semua
niat nepu kali makanya ga ada dokumentasi

duit masuk langsung cuss
emang orang orang bloon ga sensitif
Fucek tuh panitia Kabur duluan


Bupati Bogor Kesulitan Cari Panitia Seminar Terkait Korban Covid-19
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Ikut seminar ada transfer biaya kehadiran nda?
lacak rekeningnya..
gara gara seminar ini covid19 masuk Kaltim

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Mosok nggak bisa dilacak. Peserta nya aja dari banyak daerah berarti promosi nya gencar. Pasti ada contac person nya, atau rekening bayar pendaftaran. Menyewa hotel berhari-hari mosok nggak pakek KTP.
Pakek polisi dong yg nyari.
Hadeh....
Nasibmu coookkkk kapan tobatttt make otakk



emoticon-Traveller

emoticon-Leh Uga
dari namanya kayanya kumpulan kadrun ini
Lagi karantina dimana beliau?
emoticon-Bingung
seminar mlm tepu2 jangan2 ?
Lihat 1 balasan
Seminar febuari kedeteksi positifnya sekarang
Emang bom waktu ini
sulit karena bingung, ga tau apa yg mesti dilakukan.
Sudah mati kalee.
perumahan syariah
no bi checking
berhadiah 2 puhun kurma emoticon-Hammer2
ane curiga dg masifnya peserta dari seluruh Indonesia yg begitu setia utk datang, gak mungkin dari pembeli rumah biasa, atau pelaku bisnis biasa, ada 1 ikatan yg menyebabkan mereka harus repot2 keluar uang, tenaga dan waktu, ikatan gitu cuma ada 1, sekte, hti?
yamasa sih gada kontak personnya sih yg nyewa aula, bayar tenda, dll yakaliii ga biss ditelusuri dri pembayaran, rikwes pendor dll


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di