CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e73b9f7dbf7644b5918f9d7/viral-ajakan-ngopi-mendadak-ini-berujung-membuat-jiwa-misqueen-netizen-bergetar

Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!

Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!

Untuk kamu yang suka gabut, semoga ada teman yang ngajak ngopi bukan sekadar di kafe, ya? Langsung cuss luar negeri

Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!

Beberapa pekan lalu--entah tepatnya kapan--sebuah postingan salah satu netizen dari Malaysia ini bisa membuat jiwa misqueen saya bergetar.

Bagaimana tidak? Setelah beberapa kali juga saya kepo ke sana sini dan dapat gambar asli dari seorang teman di laman IG (Instagram), cuitan yang awalnya hanya bahan candaan ternyata menuai sebuah fakta dan sebuah kenyataan.

Bagaimana menurutmu, GanSis?

Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!

Awalnya seorang lelaki asal Kuala Lumpur, Malaysia ini hanya menanyakan apakah temannya tersebut ada waktu luang atau gak, sampai si teman tersebut pun balik bertanya, "What's up? Free jee Bodo. Asal?"

Jika diterjemahkan secara kasar dalam bahasa Indonesia kurang lebihnya begini:

Quote:


Si lelaki yang pertama pun menjawab lagi, "Nak ajak minum kopi. Kat Paris jom!"

Yang mempunyai arti:

Quote:


Nah, GanSis, kepengen gak tuh? Punya teman yang total kalau ngajak ngopi langsung ke luar negeri. Bukan sebatas luar kamar atau luar rumah.emoticon-Leh Uga

Setelah dilakukan perbincangan via chat, si teman tersebut sepertinya belum percaya sepenuhnya pada si lelaki yang ngajak dia ngopi gak sebatas di negerinya sendiri.

Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!

Baru setelah si lelaki pertama menunjukkan sebuah tiket penerbangan Kuala Lumpur-Paris, si teman lelaki tersebut menyetujui. Ya, namanya rezeki kan Gansis? Siapa mau menolak?

Cabut, Gaaannn ....emoticon-Ngacir2

Viral! Ajakan Ngopi Mendadak Ini Berujung Membuat Jiwa Misqueen Netizen Bergetar!

Setelah berunding dan disepekati bersama, meski memang rencananya dadakan, tapi fakta dari kebanyakan orang:

Quote:


Nah, gimana tuh, Gansis? Ajakin si doi segera ke pelaminan, gih! πŸ˜·πŸ˜…


Daripada penasaran, untuk versi lengkap bagaimana chat tersebut akhirnya viral di beberapa media masa, saya cantumkan apa yang saya dapat dari informasi di Instagram berikut ini!



Ada yang mau ngajak saya ngopi ke luar negerikah? Hahaha

Semoga menginspirasi dan selamat beraktivitas malamπŸ™πŸ˜Š

Taiwan, 20 Maret 2020

Penulis: @yuni.wahyuni114
Referensi: Instagram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aileenlee293 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ngopi aja pakai ke luar negeri, ya, GanπŸ˜…πŸ˜·
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
kenapa gak aku ajah sihbyg diajak? πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Ngopi yuk, Mbak! πŸ˜…πŸ˜…β˜•β˜•
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ayok, ngopi πŸ˜…
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


yok ayok sini, Mbak β˜•β˜•
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Tunggu ya πŸ˜…
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
kirain saudara kandung, ternyata temen...

pasti temen deket banget sih, sampe mau bayarin tiket Malaysia-Prancis PP emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Sebenarnya sih biasa aja.. Barangkali dulu dia alumni teman kuliah apa teman sekolah..
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


siaapp, jangan lama-lama haha
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


hu'um, udah teman rasa saudara agaknya πŸ˜…
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Hoho itu bisa juga terjadi, saking akrabnya kan gan
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
orang kaya mah bebas ya,ngopinya jauh banget sampe ke paris
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


hu'um gan, ikutan gihemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan Nagari memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Temen bisnis kali ya ?
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
ada ular dibalik batu emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Hahahahaa anak baik
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Teman ngopiπŸ€€πŸ€€β˜•β˜•
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Penyok gan😫🀣
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
biasa aja sih, malah capek di jalan.. emoticon-Malu
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Tapi kalo diajak beneran ada sama teman, mau gak gan? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di