CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Fakta Menarik Tentang Escanor Si Dosa Keangkuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e739a6088b3cb67b17f5761/fakta-menarik-tentang-escanor-si-dosa-keangkuhan

Fakta Menarik Tentang Escanor Si Dosa Keangkuhan

Fakta Menarik Tentang Escanor Si Dosa Keangkuhan

Escanor adalah anggota 7 Dosa Mematikan yang terakhir muncul dan paling terkuat di anime Nanatsu No Taizai. Kemunculan escanor bisa kita temui pada manga chapter 147 serial manga Nanatsu No Taizai. dengan penampilan berbadan kurus dan lemah pada malam hari dan berpernampilan berbadan kekar dan kuat pada siang hari.

Escanor memiliki nama dosanya sendiri sebutan Escanor Si Dosa Singa Angkuh sesuai dengan sifatnya yang angkuh dan sombong. Kekuatan escanor berasal dari matahari dan memiliki senjata suci berbentuk kapak satu gengam besar yang bernama Ritta.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang fakta menarik salah satu anggota nanatsu no taizai. Escanor Si Dosa Angkuh langsung saja kita bahas

Arti Simbol Singa Di Punggung Escanor

Simbol singa yang dimiliki oleh escanor melambangkan emas dan kekuatan sebagai simbol dari dewa matahari. Simbol Singa yang terdapat pada punggung escanor juga menandakan seperti singa muda pada waktu siang hari dan singa tua pada waktu malam hari. Sama halnya seperti escanor gagah pada siang hari dan lemah pada malam hari bahkan lebih lemah dari holy knight.

Kisah Cinta Escanor Dengan Merlin

Dan konon Escanor menjadi sosok yang paling terkuat seumat manusia pada siang hari, siapa sangka ternyata escanor juga bisa jatuh cinta. seperti yang kita tahu bahwa escanor memiliki perasaan cinta pada merlin walaupun hanya sebatas pemuja rahasia merlin.

Awal cerita escanor menyukai merlin pada saat pertemuan merlin dan escanor, merlin tidak takut dengan kekuatan yang dimiliki oleh escanor, yang membuat escanor sangat bersyukur bisa bertemu dengan seorang wanita seperti merlin yang mau menerima keberadaan escanor.

Pada manga serial Nanatsu No Taizai chapter 333, Escanor menyatakan perasaannya secara langsung kepada merlin. Namun sangat disayangkan escanor tidak bisa hidup lebih lama lagi karena menggunakan semua kekuatannya yang tersisa untuk bertarung.

Escanor Memiliki Hobi Menulis Puisi

Selain suka bertarung di medan perang, escanor juga mempunyai hobi menulis puisi dan membacakan puisinya untuk menghibur teman-temannya, walaupun pada akhirnya semua teman-temannya mengabaikan puisinya escanor. ia membacakan sebuah puisi bertema tentang "Tujuh Dosa Besar Menakutkan" saat merayakan pesta berkumpulnya 7 Anggota nanatsu no taizai di kedai topi babi.

Kekuatan Escanor Adalah 115.000 Power

Escanor yang dikenal sebagai manusia terkuat walaupun dengan penampilan kurus dan lemah namun dibalik dari segi penampilan escanor, escanor memiliki kekuatan yang luar biasa yang bersumber dari matahari. Kekuatan escanor sendiri adalah 115.000 bertambah dengan berjalannya waktu.

Dan selain itu ada 4 anggota 10 perintah tuhan yang pernah dikalahkan oleh Escanor berikut, Estarosa, Melascula, Galand & Meliodas kaptennya sendiri dan juga mantan anggota 10 perintah tuhan, bisa dibuktikan bahwa escanor memiliki kekuatan yang luar biasa

Selain Kuat, Escanor Memiliki Hati Yang Baik Dan Peduli Pada Temannya

Dibalik sifat keangkuhannya, namun escanor sangat peduli pada teman-temannya di 7 dosa mematikan dan menghormatinya termasuk meliodas dan merlin.

Walaupun escanor memiliki kekuatan yang kuat escanor menggunakannya untuk melindungi teman-temannya di 7 dosa mematikan.

Source Anime Channel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aksa688 dan 2 lainnya memberi reputasi
kenapa diantara 7 dosa besar escanor yang mati duluan? karna orang sombong karmanya datang cepat
profile-picture
noel08893 memberi reputasi
boleh juga tuh
kirain ini mitologi wkwkwk taunya anime xD


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di