CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Lekas Sudah : A True Story of My Life
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7399ea28c9916dd340ccbd/lekas-sudah--a-true-story-of-my-life

Lekas Sudah : A True Story of My Life

Lekas Sudah : A True Story of My Life


Kadang, gak ada satupun yang sadar bahwa hidup sebenernya mudah banget buat di jalanin. Ya.. Itu menurutku sih. Soalnya, ketika kita mulai coba buat ngadepin beragam macam hal yang keliatannya ribet buat di hadepin, padahal sebenernya gampang. Kenapa ribet? Karena sebelum kita coba selesaikan, kita udah nyerah duluan. Takut gitu buat ngadepinnya.

Akhirnya, karena takut dan gak mau ngadepin semua itu, kita mundur, pelan-pelan, dan kemudian melupakannya. Tapi nyebelinnya sebuah masalah, kita gak pernah tau, kapan dia bakal dateng lagi ke kehidupan kita.

Dan sialnya, masalah itu malah selalu saja dateng di kehidupan aku.

Bikin enek sih sebenernya, cuma ya mau gimana lagi, daripada lari dari masalah, ya mending di hadepin. Toh akhirnya, semua masalah bakal selesai dengan sendirinya, tanpa kita perlu lari dan takut ngadepin masalah itu.

Daritadi udah berapa kata 'masalah' yang aku sebutin di atas ya?

Banyak banget ya kayaknya, yaudahlah namanya juga manusia, suka buat salah.

Pada kesempatan yang sepertinya baik ini, aku ingin bahas sebuah perjalanan hidup yang gak penting-penting banget buat di ceritain sih sebenernya, tapi, kayaknya worth it buat di bagi ke semua pembaca di sini.

Cerita ini berawal dari sebuah kejadian sekitar 4 tahun yang lalu, dimana aku sedang ada di fase remaja. Dan fase ini adalah fase yang bener-bener bikin aku sebel sama dunia. Kenapa ya? Sebel aja gitu, bikin pengen marah, karena rasanya, gak ada seorangpun yang berpihak ke aku saat itu.

Saat itu bener-bener dunia berasa milik yang lain, aku gak punya dunia, padahal, saat itu aku duduk di bangku SMA, SMA lho, harusnya kan bahagia gitu ya? Ngejalanin hari-hari yang indah bareng temen di sekolah, pacaran, nongkrong sana sini, ikut eskul sesuai minat, dan lainnya. Cuma gak ngerti kenapa, semua hal itu malah jadi stigma tersendiri buat hidup aku.

Karenanya, saat itu aku penyendiri. Dan gak punya siapapun yang bisa dukung aku buat ngelakuin hal-hal yang lebih baik ketimbang menjadi seorang cowok yang 'nakal'.

Sedih sih, dan kamu pasti gak tau gimana rasanya di cap 'nakal' sama orang yang sebenernya dia gak tau apa-apa tentang hidup kita. Sumpah, kesel banget.

Namun hal baik datang, ada seorang yang care dan peduli sama aku. Dia selalu support dan dukung aku buat jadi seorang yang lebih baik, sampai akhirnya dia pergi dan hilang tanpa pernah pamit serta kembali.

Udah penasaran belum sama kehidupan aku saat itu? Kalo udah, ikut aku ke bawah yuk, buat cek daftar isi dalam cerita ini. Mari..

Spoiler for Daftar Isi:



note : jika ingin membaca cerita ini, silahkan klik link yang ada dalam spoiler di atas.
update setiap hari, jam 9 malam. anti ngaret.
setiap update, ceritanya akan agak panjang, gak tau sepanjang apa.
cerita ini di buat sebagai pembelajaran menulisku, kalo masih jelek ya maafkan.
© 2020 Info Anak Sultan, on Kaskus. All rights reserved.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di