CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lupakan Cara Promotion Cara Kuno Ini Baru Canggih Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7390a7f4d6951f111f38fa/lupakan-cara-promotion-cara-kuno-ini-baru-canggih-nih

Lupakan Cara Promotion Cara Kuno Ini Baru Canggih Nih

https://lnkfi.re/Bukan-Desember 
https://lnkfi.re/Lampu-Merah-Terakhir

Diatas adalah contoh Tapi apa Maksudnya, Kita tahu kalian promosi untuk merubah status ke perubahan jadi lebih baik, tapi mengapa tidak effektif karena sebagai musisi sebatas itu aja.

Kiranya sebuah contoh Lagu Lama Tetaplah lagu lama dan itulah bentuknya, kalau promosi mencoba cara canggih pasti kesannya one stop karena sebagai manegemen pintar melihat pasar yang beragam di lihat dari buruknya contoh diatas bisa di lihat yang kurang malah apa itu penawarannya.

Siapakah anda sebagai musisi di jaman kekinian karena jadi jika masyarakat bertanya bukan berarti menuntut tapi itulah bentuknya deman. 

Lalu kalau persentasi dari pengikut sedikit dimanakah salahnya apakah penting sih di gandeng lebel besar untuk berharap perubahan istimewa sekala luas dan bagai langkah raksasa.

Yuk kita mulai cari solusi memperbaiki link dari apa yang udah di persentasikan tunjukan mana diplomatik bentuknya ide cerita dari iringan suara indah musik itu mengapa selalu gagal hingga di hiraukan untuk tidak diminati.

Tapi siapa musisi sebagai pengamat product kalau tidak beragam isi apa arti buruknya langkah raksasa akan jatuh.

Selamat iya yang telah gagal memperesentasikan dirinya karena dari ilmu saja anda artinya harus ngulang lagi bukan ke urusan akademis apa itu bentuk musik sekalipun anda berbakat tapi patahlah hati bila tidak di lihat oleh mereka dan masyarakat malah marah? Mungkin definisi keren jauh dari pertanyaan apa itu yang mampu ada lakukan dari meilhat perubahannya. kalau metode pesona akademis pendidikan musik harus anda ulang. Jangan salah mendengar bila mereka mentertawakan anda gagal promosi, karena rahasianya distribusi ialah kunci sukses promosi dari contoh apa itu terbaik kerja kelompok tapi siapakah musisi punya kekuatan membuktikan dirinya bagai anugrah dari sebuah cerita menarik yang mampu di rekayasakan dari bungkusan musiknya.

Aduh Capekkan kalau promosi aja gagal makanya belajar kembali apa yang akademis dari dunia musik itu penting karena bukan saja cara memetik guitar lebih keren, tapi akuilah anda tidak berbakat apalagi lupakan lirik sempurnanya yang anda pikir paling keren kalau pendidikan akademis saja lewat atau di terakhirkan.

ga heran akhirnya anda yang kualat jadi serba salah selalu kalau mau promosi karya selalu ga dilirik karena bentuk video hanya bungkusan dan ingatlah yang akademis ialah ilmu pesan kepada anda apa itu Promosi yang baik dan benar sebagai contoh di atas walaupun tanpa video...

sebuah metode rahasia dimana tanpa video anda bisa menjadi bagai penyerang untuk  memaksakan masyarakat melihat penawaran terbaik yaitu promosi canggih dan memiliki alternatif

jangan patah hati video anda dan musik anda belum memuaskan kebutuhan banyak orang. lihatlah kembali cara promosi yang baik kalau mau mendistribusikan ragam.

Lalu apa kiat-kiatnya padahal bukan rahasia tapi memang kebodohan saja manusia bila menegemen dari dakalnya pengetahuan hanya di kira dari bakat metik guitar atau simfoni lain? Buktikan anda salah dan akui cara lawas promosinya yang dari awal salah distribusi.

Seharusnya anda merayakan malahan perubahannya malah kesal sama salah cara mendiplomatikan promosi itu apa dari bentuk musik atau lagu. Padahal harusnya metodenya sukses. Apa humornya anda salah promosi atau adat tingkah marketing solution ini salah. 


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di