CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Krisdayanti Liburan ke Swiss, Netizen: Anggota Dewan Darimana nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e738a8968cc953d43799237/krisdayanti-liburan-ke-swiss-netizen-anggota-dewan-darimana-nih

Krisdayanti Liburan ke Swiss, Netizen: Anggota Dewan Darimana nih?

jpnn.com , JAKARTA - Krisdayanti langsung mematik komentar warganet lantaran dirinya saat ini tengah berlibur ke luar negeri. Saat ini Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos dan dua anaknya tengah plesiran ke Swiss.

Anggota DPR ini juga rajin membagikan momen liburannya baik di feed maupun Instagram Story miliknya.

Sayangnya, ibu empat anak itu dinilai tak punya empati di tengah wabah virus corona yang sedang mengancam seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Krisdayanti juga dicibir karena tidak mengindahkan perintah Presiden Jokowi yang meminta warganya untuk di rumah saja.
"Inget woy, walaupun duit banyak, enggak etis juga jalan-jalan ke luar negeri. Negara lagi genting malah hura hura hedon. Enggak punya empati, anggota dewan darimana nih?," tanya akun udara.segars.

"Enggak usah balik lagi plis, enggak butuh wakli rakyat kayak situ," tulis Kraeyoo28.

"Tolong jangan pulang, daripada nanti tambah-tambahin beban tenaga medis kami," ujar auliyababystore.

"Bu anggota dewan, jadilah contoh untuk stay at home. Ibu malah mencontohkan berpergian ke negara yang sekarang sudah di banned masuk Indonesia," sebut Johan.wahyudi05.

"Saudara saya saja yang bukan anggota dewan dan bukan orang kaya seperti Anda membatalkan perjalanan liburan, padahal tiket dan hotel sudah dipesan dan tidak bisa refund, 8 orang. Tapi kamu bisa ya. Tidak ada empati sama sekali," sebut iamblessed.you.

"Boro-boro kepikiran galang dana covid-19. Ampun deh bu dewan yang terhormat. Salut," sambungnya. (chi/jpnn)

Sumur:
https://m.jpnn.com/news/krisdayanti-...n-darimana-nih

miris sekali kelakuannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Dari partai juara
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Horaang kayaaa..emoticon-Traveller
kenapa di nyinyirin ,KD jadi wakil karna pilihan masyarakat toh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 37sanchi memberi reputasi
Apa keren nya sih KD, ana lebih suka Fahira Idris emoticon-Salamanemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan buatbarulagi memberi reputasi
Quote:


Masyarakat tim-tim brayemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak
biar aja napa
Quote:


wakil dpr loh brayemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
Quote:


Mana ada wakil dpr bray, wakil rakyat iyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


yaelah salah kalimat doang kan tau maksut ane bray....tahu petisemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh gabener.edan
Quote:


Gw gak ngerti kamsud lu, bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ya elah nitizen julid.
pada iri sama kd.
makanya kerja yang bener biar bisa kaya kd












Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Mamam tuh wakil rakyat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
emoticon-Ngakak

ni betina dapil mana dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galuhsuda
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Astaga...

Taroan dari semua yg komen nyinyir ga ada yg pilih dia Pileg kemaren...

emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
yaelah,
ngarep ap lg sh dri anggota yg terhomat d republik ini??
kerja bener? perjuangin kepentingan rakyat? jujur? adil?
ngimpi dul
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan jagotorpedo memberi reputasi
Kasian kader2 yg emang didikan partai dari bawah

Kalah ama yg punya logistik ama popularitas

profile-picture
profile-picture
babaysan dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


buset, Malang emoticon-Cape d... (S)
Kalau Malang kota mestinya bisa melek informasi.

Kalau kabupaten ... emoticon-linux2
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Baru tau kd jadi anggota partai emoticon-Ngakak
jangan boleh balik kalau gitu, ntar malah jd spreader from overseas
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di