CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
[ASK] Gaya Pacaran Cowok Pendiem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e73842d4601cf23b20ea011/ask-gaya-pacaran-cowok-pendiem

[ASK] Gaya Pacaran Cowok Pendiem

Sore gan.... mo tanya ne..... buat cowok yang pendiem dan masa bodo aka cuek

Kalo nggoncengin pacar di motor.... pas di jalan gaya pacaran ente gimna?

Kalo di mobil pas jalan gitu.... cewek ente biasanya ngapain? Ngobrol kek, apa asik maen hp. Ato ngapain gitu

........

Ane penasaran, soalnya kalo di motor doi seringnya ngajak ngobrol.... dan kadang kalo ane ngambek.... lutut ane langaung di tepuk tepuk.... begitu ane ngejauh pasti di gas...(tau kalo lagi ngambek)
emoticon-Ngakak
Tanpa sadar ane juga sering nyender di punggungnya.... buat ngobrol..... doi kan lebih pendek dari ane jadi asik aja gitu gak bikin leher pegel.... (doi fokus)

Terus.... kalo doi nyetir kok malah agak gak fokus ya....wwkkwkw apa perasaan aja ne
Apa gegara ane gak bisa berhenti ngomong, pernah ane cubitin pipinya pas kemaren ke jogja....teruskan pas ampe sana kita keujanan pas jalan muterin malioboro....
Pas otw ke rumah.... kan bisa ampe 4 jam tu perjalanan, ane garing.... coz guyonan ane gak ada yang masuk..... malah ane kek petugas lalulintas.... "awas yank ada yang nyebrang... awas yank ada emak emak naek motor HELLO banget....."
Terus gan kan kita buasah kuyup tu.... dan ampe di mobil rasanya ane mo matiin ac.... duingiiiiiin .... doi cuma lirik doang..... emoticon-Cape d...
Ampe dia bersin bersin pas dijalan
Terus ane pegangin pipinya.... apa demam ya....eh doi tiba tiba malah minta diambilin korek..... hadeeeeh...... paling gak waktu doi ngerokok ac di matiin jendela di buka ane merdeka....(malah curhat)
Gak tau kenapa ane gemes bawaannya kalo dia cuek gitu...walo emang tu sifatnya....
Kalo agan sebage cowok pendiem.... di pegangin pipinya.... rasanya gimana gan?
Abisnya.... dia belum cukur gitu... geli aja pas di raba.... hahaha emoticon-Ngakak
Tiap ane tanya.... yank tak cubitin gak papa? Doi cuma bilang ya.... gak papa... kadang senyum sendiri....

Kadang aku mikir, ne anak ngetes ane apa gimana sih... kalo jalan gak mau di gandeng.... katanya kayak anak kecil.... jadi kalo jalan ane langsung nyelipin jari ane di sela jarinya-gandengan.... bodo amat doi ngambek... ane pegangin kenceng aja tu biar gak dilepas.... tapi pasti cuma beberapa menit langsung lepas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi kadang cowok ane lebih sering ngerangkul pinggang ane....

Kok kesannya kalo ane rada badmood or lagi kesel doi malah sering senyum senyum ya....sengaja kah

Apa cowok emang gitu?

Kita nge date tu langka..... jadi ya gitu.... pas di tempat tujuan doi malah sibuk sendiri ama hpnya.... giliran pas lagi jalan ke tempat tujuan malah komunikasi lancar..... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mana ane dah kangen... doi kerja ampe pagi mulu di proyek yang ini...
Doi telpon ane udah molor ..... ane bangunin sholat subuh.... doi masih ngawasin yang pada nge cor..... lha turune kapaaaaaan.... emoticon-Mewek seperti biasa.... ketika musin ujan udah agak lewat.... waktu ngedate berkuraaaaaaaang.... kek nunggu lebaran ini......
Pas udah gak ujan.... proyek baruberdatangan(Alhamdulillah)
Tapi ane jadi di kesampingkan.....
Dah biasa tapi gak munafik bete juga kadang.... apalagi pas PMS.... weeeeh butuh perhatian coy.... emosi labilll.... dan seperti biasa ane pasti telfon.... nge chat or voice note
"Sayaaaaang aku kangeeeeeeenemoticon-Mewek"
Sambil nangis...... itu peristiwa bulanan yang biasa terjadi...... dan biasanya pun dijawab "iya" doang.... cold so cold.....
Kalooooo ketemu biasanya langsung tak jambak rambutnya.....
Diubah oleh dellanuraisyah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di