CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e737a81c820845c057d824f/5-kegiatan-sepele-yang-kalo-gak-di-kerjain-rasanya-bisa-bikin-kangen

5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen


Halo,
Sobat Sultan.

Apa kabarnya kamu? Udah lama banget ya kita gak ketemu buat saling sapa dalam sebuah artikel yang ya.. Kayaknya memang gak penting-penting banget sih, sama seperti artikel kali ini, yang bakal ngebahas 5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bikin Kangen gitu. Ehehe.

Saya awali dengan yang pertama;

5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen

1. Ngupil
Siapa yang di sini gak pernah ngupil selama sebulan lamanya? Ngaku lo anjir, jadi sarang walet kali itu lobang idung gak di udek-udek sebulan. Kerasa kan? Bikin kangen? Ya gimana enggak sih, soalnya kalo gak ngupil sehari aja malah bikin kita jadi resah gak karuan, udah mirip adegan di tinggal mantan pas lagi sayang-sayangnya. Ehehe, lebay sih ya, garing lagi, maap ya, baru bikin artikel lagi soalnya ehehe.

5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen

2. Ngudek-ngudek lobang telinga
Hayoloh, siapa yang doyan banget nyari ilalang di kala senja cuma buat ngudek itu lobang telinga? Heh! Ngaku lo ya, jangan diem-diem aja, udah jadi bom atom kali itu isi dari lobang telinga lo kalo gak di udek-udek. Coba deh, saya penasaran, bisa gak kamu gak ngudek itu telinga sehari aja, serius cobain, kayaknya gak bisa deh, bawaannya pengen ngelakuin itu terus dikala bengong dalam kesendirian, unch.

5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen

3. Garuk-garuk kepala
Sampoan atau gak sampoan saat mandi, sepertinya gak ngaruh buat ngelewatin kebiasaan sepele yang satu ini, bener gak? Bawaannya pengen garuk-garuk mulu, padahal gatel kaga, ketombean kaga, enak aja gitu, dan kalo gak di lakuin kayak.. Hmm... Hidup rasanya ada yang kurang deh..

5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen

4. Garuk-garuk kelek
Kelek, alias ketiak, adalah fetish para penganut sekte bucinsm yang baru gede, katanya sih, gimana ya, hmm.. Ah pokoknya auto pengen yang mantap-mantap kalo udah liat kelek lawan jenis, ya itusih kata mereka, nyatanya, buat saya pribadi, garuk-garuk kelek justru lebih menyenangkan ketimbang halu buat jadiin kelek sebagai fetish, ehehe. Ya emang gak tiap hari di lakuin sih, cuma kadang ada aja moment dimana rasanya saya harus banget ngelakuin itu walaupun sebenernya gak mau. Nyebelin ya?

5 Kegiatan Sepele yang Kalo Gak di Kerjain Rasanya Bisa Bikin Kangen

5. Garuk-garuk selangkangan alias KUWOG kalo kata orang daerah saya tinggal
KUWOG, atau garuk-garuk selangkangan ini, bener-bener nikmat, gak ngerti kenapa? NIKMAT AJA GITU ANJIR NGELAKUINNYA GAK PAHAM LAGI. Nah, bagi sebagian laki-laki di bumi, hal tersebut rasanya sudah lumrah di lakukan ya? Gak tau kalo yang perempuan, gitu juga gak?

Bangun tidur, masih pengen rebahan, gak tau pengen ngapain, jadinya KUWOG.
Abis mandi, belum pake baju, gak tau pengen ngapain, jadinya KUWOG.
Sebelum tidur, masih pengen melek tapi mata udah minta di turn off, gak tau pengen ngapain, jadinya KUWOG.

KUWOG aja terus boy, sampe kenyang.

Nyebelin sih emang, dan terdengar ilfil, cuma kegiatan sepele kayak di atas tadi, kalo gak di lakuin sehari aja, sepertinya memang gak bisa deh, udah kayak jadi bagian hidup gitu, hmm.. Saya jadi penasaran, ada lagi gak ya kegiatan sepele lainnya yang Sobat Sultan lakuin di setiap harinya?
Komen di bawah ya!

=====

Sumber gambar : Google
Sumber pemikiran dan ide artikel : Otak saya sendiri
Bersihin udel...
Nyabut bulu idung...
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
gak papa sih, asal tau tempat dan dilakuin ke dirinya sendiri aja, masak ke orang lain hahaha emoticon-Hammer2
Diubah oleh sedotninja
Lihat 1 balasan
anjerrr garuk selangkangan namanya KUWOG ngakak anjir
kayaknya rata-rata yang ada di atas itu sudah reflek dah gan soalnya kadang ga kerasa, kaya gatel aja dah pasti kadang kalo lagi tidur kan tangan garuk2 dengan sendirinya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di