CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lawan Corona, Jack Ma Sumbang Masker & Alat Tes ke RI!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e737587337f9351be383e60/lawan-corona-jack-ma-sumbang-masker-amp-alat-tes-ke-ri

Lawan Corona, Jack Ma Sumbang Masker & Alat Tes ke RI!

Quote:

https://www.cnbcindonesia.com/lifest...lat-tes-ke-ri

asong aseng nyumbang masker an test kits
kira2 kadrun rebutan ambil ga,
kykny tetap d kyk biasa, angpau diambil tp ttp dikata2in aseng asong emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekkinovian dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
disiplinkan pake masker baik sehat maupun sakit

lebih baik mencegah

pemerintah harus mewajibkan tiap org pake masker

uaahakan masker ada terus, drpd sdh kena butuh biaya besar dan nyawa taruhannya


ane ga setuju kalo yg sakit yg harus pake masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Lihat 3 balasan
China lagi China lagi
sok baik banget
China kalau bagi bagi biasanya ada udang di balik bakwan























































............... drun gigit drun






































































..... ane jd kompornya aje ............. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di bwh adl Buku panduan dr Jack Ma foundation dlm bhs Inggris utk penanganan corona virus di seluruh dunia, smg bisa berguna utk tenaga2 medis di RI

Lawan Corona, Jack Ma Sumbang Masker & Alat Tes ke RI!

Covid-19

emoticon-Nyepi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Duh, harga diri gue mau taruh mana cuy...
Udah terlanjur dengki ma cinak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Dunia lg dilanda musibah khusus ny di indonesia. msh aja kalian saling sindir. STOP dlu lah. Fokus bersama2 berjuang melawan COVID-19emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
"Kami bergandengan tangan dengan negara-negara tetangga kami di Asia untuk bersama-sama menghadapi COVID-19," ujar Jack Ma, dalam keterangan tertulisnya, 
___________________

Mari bergandengan tangan...

Terima kasih Jack...emoticon-thumbsup

Btw, lihat newsticker metro td klo Indo mendapat bantuan asing untuk test kit.
Ini kah gerangan ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salut dah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Arab sumbang apa ?

Gerombolan nomor togel beli masker ama wan abud aja 300rb
Kata2in aseng bla bla bla...
Sekarang malah di bantu aseng

Brani konsisten tdk mau pake brg sumbangan aseng ato jilat ludah sendiri

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
sudah seharusnya lah, kalo mati smua ntr sapa yg kerja keras mengisi pundi2 kantong jackma
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Lodewijkus memberi reputasi
cinak2 lokal dan orang2 berduit di mari teriaknya paling kenceng
nyumbangnya kagak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arjunabuncit dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
disini malah pada dijualin masker ama pemerintah jakarta bre. dijual mahal pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


dialibaba ato aliex emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
suwun koh.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
thank you jack ma
unfortunately.. nggak ada yg gratis di dunia ini
pasti ada sesuatu yg harus dibayar nanti..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sementara disini asal demo kadrun selalu teriak2 usir asing aseng...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jangan di ambil produk sumbangan dari aseng kapiran

Bela iman bela agama

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan galuhsuda memberi reputasi
Baguslah masih ada yg mau tolong menolong. Gabisa kalo Indonesia sendirian ngatasin ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di