CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berkreasi Barang Bekas di Balik Heboh Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e736f6210d29570f539fb62/berkreasi-barang-bekas-di-balik-heboh-covid-19

Berkreasi Barang Bekas di Balik Heboh Covid-19

Berkreasi Barang Bekas di Balik Heboh Covid-19



CORONAVIRUS/COVID-19. Nama itu seakan tidak asing lagi di telinga masyarakat. Penyebaran virusnya yang mudah menular dan belum ada obat yang ampuh untuk menyembuhkan nya, membuat seluruh masyarakat luar dan dalam negeri menjadi panik.


Berbagai media sosial dan media berita televisi selalu update memberikan informasi kepada masyarakat, guna supaya masyarakat selalu waspada dan menjaga system imun tubuh agar tetap stabil.


Wara-wiri hoax di berbagai media, justru yang harus sangat diwaspadai. Jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak akurat.


Karena adanya Coronavirus/Covid-19 membuat para pegawai, pekerja buruh, mahasiswa dan semua masyarakat bingung. Akibat diberlakukannya work home, lockdown dan diliburkannya sekolah di seluruh penjuru, banyak yang mengalami kerugian besar.



Lalu, apa yang bisa dilakukan oleh kita? Apa hanya bisa berdiam diri saja di rumah? Banyak, kok, yang bisa dilakukan di rumah. Ambil positifnya saja, karena adanya Covid-19 bisa quality time bareng keluarga. Anak, istri, ibu, bapak, mertua, bahkan seluruh keluarga besar.


Di balik sebuah musibah akan selalu ada anugrah.


Bagi para suami, yang biasanya sibuk bekerja di kantor, di pabrik, bisa membantu pekerjaan rumah supaya tidak jenuh. Selain membantu istri, juga bisa sambil bekerja, kalau perlu.


Bagi para istri sosialita, bisa lebih banyak waktu bersama keluarga dibanding teman-teman arisan di luar.


Supaya kebersamaan lebih berwarna, coba lakukan hal yang seru dan juga bermanfaat. Misalnya; membuat hiasan dinding, gantungan kunci dan barang-barang lainnya. Kan, lumayan bisa di jual. Dapat duit, liburnya gak sia-sia. Juga mengajarkan anak-anak berkreasi dengan barang-barang bekas.



Spoiler for :

Sumber: Dokpri

Kalau daerah Ane insha Allah masih aman. Suami juga tetap bekerja, jadi hanya berkreasi sendiri.


Untuk daerah-daerah yang ada kasus, semoga segera mendapatkan penanganan lebih lanjut supaya tidak menyebar ke yang lainnya.


Ambil hikmahnya saja, ini ujian Tuhan. Mungkin besok atau lusa semua musibah ini akan berakhir. Tetap berpikir positif dan mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta.


Bersama Kita Bangkit dan Bertahan Melawan CORONA
profile-picture
linalusiana memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di