CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e736dcf4601cf02946d773c/mumpung-di-rumah-mengabadikan-keindahan-bunga-bunga-lewat-jepretan-kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Merebaknya virus corona di Indonesia, membawa dampak besar dalam kehidupan sehari-hari ane. Biasanya setiap senin sampe jumat ane selalu berangkat ke kampus. Tapi udah semingguan ini ane nganggur dirumah, nggak ke kampus.

Aktivitas belajar mengajar di kampus ane ditiadakan sampe bulan April nanti. Semua aktivitas belajar mengajar dirubah ke sistem online. Ane sedih gan! Padahal ane udah semester 8 cuma tinggal bimbingan nyelesaiin skripsi doang.

Adanya corona ini membuat skripsi ane terhambat, padahal ane yakin bentar lagi skripsi ane bakalan di ACC dan bisa daftar ujian skripsi (doain ini supaya menjadi kenyataan secepatnya ya gan! Hehee emoticon-Big Grin ). Alhasil ane tetep ngerjain dan menyempurnakan skripsi ane di rumah aja.

Di sela-sela kegiatan ane merampungkan skripsi, ane juga nge-babu di rumah, itu karena ane anak cewek satu-satunya di rumah yang dipercaya mengemban tugas mulia tersebut. Mulai dari cuci piring, cuci baju, cuci segalanya yang kotor-kotor.

Tapi semenjak diem di rumah berhari-hari, ane mulai bosen. Ane pun nyari angin keliling halaman rumah (halaman rumah ane luas loh gan). Ane liat banyak bunga-bunga unyu yang lagi mekar. Ane kepikiran untuk mengabadikan kecantikannya melalui jepretan kamera HP ane.

Ane sih nggak tau apa-apa tentang dunia fotografi ya gan. Cuma ane suka aja foto-foto sesuatu yang ane anggap indah. Meskipun cuma modal kamera HP Samsung J2 yang ala kadarnya, tapi ane cukup menikmati kegiatan ane foto-foto bunga. Gaya foto ane adalah dengan men-zoom dan fokus pada bunganya.

Ane gak mengenal editing foto ala profesional yang mesti pakai aplikasi Photoshop, dan lain sebagainya. Soalnya ane cuma bisa edit foto instan lewat aplikasi Picsart. Tapi kalau ada kesempatan, ane pengen banget belajar tentang Photoshop.

Ini nih beberapa hasil jepretan ane selama diem di rumah.
Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera
Sumber gambar: dokumen pribadi dengan sedikit editing

Ane suka banget sama warnanya gan. Biasanya pemandangan bebungaan macam ini ane lewatin begitu aja. Tapi semenjak diem di rumah, ane mulai memperhatikan keindahan yang ada di sekeliling rumah ane. Bahkan keindahan kecil yang kadang diabaikan, padahal ia ada di depan mata.

Ane langsung menjadikannnya wallpaper di HP ane. Lumayan lah! Sekarang ane punya banyak stock wallpaper buat cuci mata.
Mumpung di Rumah, Mengabadikan Keindahan Bunga-Bunga Lewat Jepretan Kamera

Itulah kegiatan ane #mumpungdirumah. Kalau kegiatan kalian ngapain aja gan sist??

Jangan lupa berdoa ya biar virus corona segera sirna dari muka bumi, supaya aktivitas kembali lancar dan ane bisa cepet lulus kuliah.
Diubah oleh iminimin7719


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di