CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7368952525c31cc0732160/misteri-perempuan-di-kampus-swasta-jakarta-timur

Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur

Desas-desus kebenaran tentang cerita misteri tentunya ada banyak, salah satunya tentang cerita-cerita para alumnus maupun mahasiswa aktif yang pernah mengalami hal yang gaib. Hal-hal berbau mistis ini lumayan penting lho biar belajar semakin greget. Pastinya udah bukan rahasia lagi kalau beberapa kampus memang punya kisah-kisah horor menakutkan. Bahkan sampai melegenda karena diturunkan dari senior ke juniornya berturut-turut.

Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur


Mungkin sebagian orang tidak mempermasalahkannya. Ya, mungkin ada tipe orang yang demikian, tapi ada pula yang menganggap hal kasat mata seperti ini adalah sesuatu yang juga tak kalah pentingnya untuk diketahui. Karena siapa tau mereka yang tidak percaya justru mengalaminya sendiri.

Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur

Gedung universitas alias kampus memang begitu luas dan memiliki banyak kelas. JIka di siang hari, namun apa yang akan terjadi jika di malam hari?
Sudah menjadi rahasia umum memang jika gedung kampus kerap memiliki kisah-kisah hantu yang mengerikan. Meskipun tak sepenuhnya benar, tak ada salahnya kamu untuk mendengar salah satunya seperti cerita Kamis Misteri minggu ini!




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakksss383 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur
gagal pertamax neh
mejeng dulu di pejwan emoticon-Cool
Gelar tiker ahhh
bosen
kalo dipikir pikir kenapa hantu selalu jelas gendernya, kalo gak laki (pocong/genderuwo) pasti cewe (kunti/sundel bolong) ?
ada gak sih setan banci ?



udh setan, bencong, double kill
ketemu langsung mati ditempat wkwkwk
yang bikin serem dari ceritanya adalah




sound effectnya
mejeng ah
Quote:


Kageeeet aing😑😑😑
gak serem tuh
jaman kuliah dulu sering gua nginep di kampus, numpang wifian mabar dota. biasaaa ajaa
takut woiiiiiii
wadidawww🙀
Semenjak masuk youtube setan setan jadi ga ada harga dirinya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
penampakan adalah hoax
serem gan emoticon-Takut
Ngibul aja kerjaan kau itu.. emoticon-Big Grin

Kampus di Jakarta Timur mana ada yang angker.. emoticon-Ngakak (S)
ghaiiibemoticon-Entahlah
emoticon-Matabelo
emoticon-Wagelasehemoticon-Nyepiemoticon-Leh Uga
lanjutkan bree
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di