CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Lelaki Misterius Di Jembatan Lembayung Kota Malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e736478337f9344fa07002b/sosok-lelaki-misterius-di-jembatan-lembayung-kota-malang

Sosok Lelaki Misterius Di Jembatan Lembayung Kota Malang

Sosok Lelaki Misterius Di Jembatan Lembayung Kota Malang

Sosok Lelaki Misterius Di Jembatan Lembayung Kota Malang


Rintik hujan gerimis menemani Septi saat itu. Dia menunggu Wina istrinya yang tengah lembur kerja di depan toko tempat Wina bekerja.

Suasana malam itu tak seperti biasanya. Awalnya Wina ingin menginap saja di rumah orang tuanya karena firasatnya tidak enak jika harus pulang ke Kota Malang malam hari, tapi memikirkan mertuanya yang sendiri di rumah dia tidak tega dan akhirnya dia memilih untuk pulang ke Malang.

Perjalanan dari Kota Batu baik-baik saja hingga di perjalanan Septi memilih jalan alternatif lewat Jembatan Jalan Lembayung Kota Malang.

" Kok lewat sini, malem-malem lewat jalan biasa saja lah yah ", kata Wina khawatir.

" Udah tenang saja, biar kita gak kemaleman nyampek rumahnya ", kata Septi menenangkan.

Pikiran Wina tak karuan khawatir karena jembatan yang di lewati selain gelap karena sudah malam tetapi juga gerimis.

Ketika hendak turun melewati jembatan itu, tiba-tiba Wina berteriak.

"Awaaasss...", teriak Wina kaget.

Sosok Lelaki Misterius Di Jembatan Lembayung Kota Malang


" Ada apa ?", tanya Septi kaget dengan melambatkan motornya kemudian berhenti di ujung jembatan.

" A..a ada orang laki-laki di sana, di tengah jembatan ". Sambil menoleh menunjuk kebelakang.

Tapi Wina benar-benar terkejut, sosok laki-laki yang di lihatnya tak lagi ada.

" Mana ? aku tadi kaget lo kamu teriak sampai mau jatuh kita ke sungai, untung aku gak kenceng bawa motornya jadi bisa segera minggir ", kata Septi kebingungan.

" Tadi aku bener lihat, dia mau ketabrak kita jadi aku teriak ", kata Wina meyakinkan suaminya itu.

Untungnya cuma Septi dan Wina saja yang lewat jembatan itu, kalau ada yang di belakang mereka bisa tertabrak jatuh ke sungai.

"Sudahlah kita lanjut pulang saja, ibu pasti khawatir menunggu kita", kata Septi.

Wina hanya mengangguk saja menjawab perkataan Suaminya itu.

Septi dan Wina pun melanjutkan perjalanan, hingga sampai di rumah Wina tak bisa tidur karena memikirkan kejadian yang telah mereka alami tadi.

" Sudahlah tidur jangan di pikirkan ", kata Septi menenangkan.

Septi dan Wina pun tidur. Hingga esok harinya Wina tak sengaja bertemu saudara Septi dia menceritakan apa yang di alaminya dengan Septi kemarin malam.

Tak di sangka ternyata disana memang sering muncul sosok itu pada malam hari, pernah terjadi juga kecelakan karena motor yang kencang dan tiba-tiba melihat sosok laki-laki misterius itu kemudian membuat pengendara motor itu terjatuh ke sungai dan tewas. Ketika malam hari tak banyak orang yang berani lewat jembatan itu.

Menganggu hingga mencelakai dengan muncul secara tiba-tiba di tengah jembatan sosok lelaki misterius itu sudah banyak memakan korban. Tak hanya membuat kecelakaan sering tiba-tiba motor di buat mati mendadak di tengah jembatan sebelum akhirnya dia menampakkan diri. Orang sekitar mengganggap mungkin itu adalah jin penunggu jembatan yang sering menganggu perjalanan pengemudi yang melewati jembatan itu.
Hingga kini, keberadaan jembatan itu masih terasa angker bagi mereka yang pernah bertemu sosok misterius tersebut.

Sosok Lelaki Misterius Di Jembatan Lembayung Kota Malang
Sumber: atmago.com


Tamat
.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan 3 lainnya memberi reputasi
bismillah, bikin lagi
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
silahkan mampir
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
oalah, minta tumbal itu sih..
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


sepertinya kyak gitu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih adakah jembatannya😱
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


lah itu kebiasaan org dlu yg trkadang kelupaan
Quote:


masih, boleh di coba lewat sana kalau ke malang
Quote:


Widih seremmmm bgt enih bunda wkkwkwk
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


serem tp kok ketawa emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
semoga dapat koin ya, sis. aku belum bikin lagi 😢😢
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


iya amiinn, ini bikin yg kedua kalinya masih menunggu semoga saja bisa lolos event
Quote:


Harusnya kaga ya bunda. .ok deh
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


iya dong
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya udeh besok kaga dah bun
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


oke sipp deh emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Yesss fiks deal deh
profile-picture
triwinarti memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di