CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Nge-Podcast Sampai Belajar Film, Inilah Hal Menarik yang Ane Lakukan di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e73601bf4ae2f39817d390e/dari-nge-podcast-sampai-belajar-film-inilah-hal-menarik-yang-ane-lakukan-di-rumah

Dari Nge-Podcast Sampai Belajar Film, Inilah Hal Menarik yang Ane Lakukan di Rumah

#AmdarGanteng

Dari Nge-Podcast Sampai Belajar Film, Inilah Hal Menarik yang Ane Lakukan di Rumah


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Halo agan dan sista,
Jujur dari hati yang paling dalam banget, ane sedikit khawatir dengan virus Corona. Tetapi semenjak diberlakukan kerja di rumah, rasa khawatir ini perlahan mulai hilang.

Ane adalah pegawai kantor dari salah satu BUMN (gak usah ane sebutin nama kantornya). Namanya juga kerja di rumah, jadi kita masih tetap harus kontek-kontekan dengan pegawai yang lain. Jadi pada intinya masih kerja lah, wkwk. Karena kita masih harus membuat laporan tiap harinya, itupun dibatasi cuma sampai jam 12 siang. Nah yang jadi pertanyaannya, dari jam 12 siang sampai mata mau tertutup, hal menarik apa saja yang ane akan buat?


Belajar Skenario Film
Quote:


Saatnya Nge-Podcast
Quote:


Kelarin Cerita (SFTH)
Quote:


Dari Nge-Podcast Sampai Belajar Film, Inilah Hal Menarik yang Ane Lakukan di Rumah
Ane sengaja menulis ini, biar jadi pengingat juga bahwa ada deadline yang harus diselesaikan #mumpungdirumah. Itulah beberapa hal menarik yang ane lakukan di rumah sampai akhir bulan Maret ini.
Thanks and see you next GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dchantique dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amdar07
reserved
Quote:


Syakep ya, kalo yang bawain sudah bisa fokus ke mana kek agan satu ini misalnya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga bisa kemana-mana gan yaa
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
nahh mantap gan, jadi di rumah engga rebahan doang
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
pengen coba2 buat podcast juga.. aku soalnya doyan ngobrol
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
dirumah ajah gan.

Quote:
lebih produktif walaupun di rumah

Quote:
coba aja gan, siapa tau bakat

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
ane di rumah malah belajar masak gan hahaha udah bisa masak nasi goreng abang2an
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
semoga kita semua aman dan selalu sehat
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
makan nonton tidur dah gitu ajah terus aku mah ahahaaha
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
wah mantap gan, ntar bisa buat warung tuh

Quote:
amin gan

Quote:
nanti tau2 jadi gendut gan kwokwokwkw

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Sekalian juga podcastnya diupload ke SoundCloud, Spotify dan Anchoremoticon-Big Grin

Biar nambah listenersemoticon-Leh Uga
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah keren selera nya. joker ane bru ntn hihi tapi yg lain blm.

trs bkin podcast caranya gmn ya...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Owwwalah....rekam pke hape itu?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
iya jugaya, kalo dipikir-pikir kalo kita suka ngobrol sendiri berpikir dan berbicara mengenai opini kita pribadi kalo direkam dan dibikin podcast juga bisa sih.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di