CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Wheein Pernah Menangis Saat Hwasa Pacari Seseorang, Alasannya Tak Terduga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e735fabaf7e933540739cf0/wheein-pernah-menangis-saat-hwasa-pacari-seseorang-alasannya-tak-terduga

Wheein Pernah Menangis Saat Hwasa Pacari Seseorang, Alasannya Tak Terduga

Wheein Pernah Menangis Saat Hwasa Pacari Seseorang, Alasannya Tak Terduga
sumber : Soompi

Vokalis Mamamoo, Wheein dan Hwasa diketahui sudah bersahabat sejak masa-masa sekolah mereka. Keduanya diketahui sudah bersahabat lebih dari satu dekade. Persahabatan itu kini semakin erat, mengingat keduanya adalah member dari satu grup yang sama yakni Mamamoo. Di balik persahabatan yang berlangsung lama tersebut, rupanya ada sebuah cerita lucu khas para wanita. Apalagi kalau bukan soal kisah asmara.

Sudah jadi kebiasaan sepertinya jika seorang wanita akan memberi tahu sahabatnya jika mereka memiliki seorang pacar. Hal itu juga dilakukan oleh Hwasa pada Wheein. Suatu hari, Hwasa menceritakan pada Wheein jika dia kini berkencan dengan seorang pria. Mendengar kabar tersebut, reaksi Wheein jauh diluar dugaan. Bukannya berjingkrak mengucapkan selamat, Wheein justru menangis. Kisah itu diungkapkan Hwasa saat menghadairi acara TvN, Mix Clip.

Mendengar Hwasa membeberkan kisah masa lalu tersebut, Wheein pun memberikan klarifikasi terkait alasan di balik aksinya tersebut. Wheein menuturkan jika ia menangis saat Hwasa mempunyai pacar bukanlah karena ia sakit hati apalagi iri. Wheein mengaku menangis karena ia ikut bahagia Hwasa akhirnya punya pacara setelah kerap kali vokalis Mamamoo itu dulunya selalu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

"(Hwasa) selalau terlibat dalam hubungan sebelah tangan. Aku terbiasa mendengar semua detailnya dari dia sepanjang waktu. Dan aku terbiasa untuk memberitahunya untuk mencoba dan aku yakin dia akan sukses," tutur Wheein.

Wheein juga menjelaskan jika ia kala itu menangis tanpa disadarinya.

"Tapi, ketika dia tiba-tiba datang padaku dan bilang 'aku mengencani seseorang' aku tersenyum tapi air mata tiba-tiba ada di mataku karena aku sangat bahagia," tambah Wheein.

Duh so sweet banget sih persahabatan Hwasa dan Wheein emoticon-Peluk




sumber : Koreaboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di