CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
1 Warga Pekanbaru Positif Virus Corona Covid-19 Sepulang Tabligh Akbar Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e735ce3c8393a5fd1054455/1-warga-pekanbaru-positif-virus-corona-covid-19-sepulang-tabligh-akbar-malaysia

1 Warga Pekanbaru Positif Virus Corona Covid-19 Sepulang Tabligh Akbar Malaysia

Quote:


Ibadah membawa malapetaka  emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan calon.pedopil memberi reputasi
Diubah oleh iruqois.
Selamat?
Tuhan nya antara sayang atau benci dengan umatnya? kok malah ngasih virus ke umatnya sih halaahhh
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Udah kebiasaan kita kan ya, pulang kampung pasti bawa oleh2
Pulang bawa penyakit


1 Warga Pekanbaru Positif Virus Corona Covid-19 Sepulang Tabligh Akbar Malaysia
profile-picture
profile-picture
abdurrahman19 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
profile-picture
uclim.uclim memberi reputasi
kan udah bilang gak takut corona, lebih takut dengan Allah.
padahal gak ikut tabligh juga gak dosa. kl mau nambah pahala itu ada banyak jalan nya. kadrun mah keras kepala
profile-picture
profile-picture
emol dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


tabligh maut tuh...
yang ikut tablig akbar di india juga 8 positif
subannalloh, abis kena tempeleng tentara owlloh emoticon-Nyepi
profile-picture
uclim.uclim memberi reputasi
semoga lekas sembuh
Waah semoga bisa segera diisolasi dan tidak menulari yang lainnya deh


Quote:



Tunjukin ayat dan hadits nya kalo gak ikut tabligh karena ada bahaya buat yg mau datang jadi salah.

Kalo gak datang Jumatan dan pengajian krn ada yg membahayakan nyawa aja boleh kok.

Siapa yg goblok coba.
Kadrun goblok tapi ngeyel.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di