CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Imbau Masjid Tidak Menggelar Salat Jumat Selama Dua Pekan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e735ad588b3cb199d67d1d3/anies-imbau-masjid-tidak-menggelar-salat-jumat-selama-dua-pekan

Anies Imbau Masjid Tidak Menggelar Salat Jumat Selama Dua Pekan


Kamis, 19 Maret 2020 Anies Imbau Masjid Tidak Menggelar Salat Jumat Selama Dua Pekan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ilustrasi Foto: Humas Kemendagri

jpnn.comJAKARTA - Gubernur DKI Anies Baswedan mengimbau masjid di DKI Jakarta tidak melakukan kegiatan berjemaah selama dua pekan, terhitung mulai Kamis (19/3). Imbauan ini termasuk juga untuk tidak menggelar salat Jumat.

Imbauan ini dikeluarkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19)


"Pembahasan FKUB membahas perkembangan Virus COVID-19 dan langkah yang harus dilakukan untuk mengamankan kita semua," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis petang.


Baca Juga:








Anies juga menegaskan, imbauan ini tidak hanya untuk umat Islam tapi juga umat lainnya. (antara/jpnn)


TAGS  


  


BERITA TERKAIT
















Halaman 1 dari 2
Lastcarrrrrr emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
senator fahira idris setuju gak dgn anies ?

Lihat 1 balasan
Baiklah.

Jangan tiba-tiba kasih pesan kejut lagi ya.
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan darck91 memberi reputasi
kemaren liat di sosmed rame caci maki ada himbauan masjid di jabar....
nyimak yang ini banyak caci maki gak....emoticon-linux2
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Quote:


Lastcar bingung, mau ikut imbauan Pak Gatot untuk memakmurkan masjid

atau imbauan Pak Anies untuk jangan Jumatan dulu.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalau gubernurnya yg sekarang adalah cina kafir
di medsos udah mledag caci maki
Astajim ...

Jumat bsk .... jumat terakhir bulan rajab

Masjid full lah emoticon-Big Grin
kita liat besok masih ada yg tambeng gak
terutama di daerah basis lastcaremoticon-Leh Uga
astajim ini wan abud mau mayatnya kagak disholatin napa??emoticon-Marah
Diubah oleh greenology
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Ikutan grup ini aja, lastcar.. Jangan bingung.

Anies Imbau Masjid Tidak Menggelar Salat Jumat Selama Dua Pekan
himbauan yang baik buat umat muslim
pasti ada yang ga nurut

gw lagi dikamar mandi, terus ada penceramah di masjid yang pake toa sampe kedengeran pas gw lagi di kamar mandi

Penceramah masih bilang "shalat jumat itu wajib dilaksanakan, takut sama allah jangan sama corona"

Dan kejadian itu persis 2 hari yang lalu


Heran itu orang belajar ilmu fiqih dimana....
Kalau lanjut sampai ramadhan bagaimana reaksinya ya🤔🤔🤔🤔
kasih tau gatot nih..
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk


oh kasihan duh kasihan aduh kasihannnnnnnn


ingat 3 kali gk sholat jumat

awto kafir

mudah mudahan cuma 2 pekan aja ya akhi
goblok lu
"Kelak kapir akan menjadi bahan bakar di kerak neraka"

Begitulah khotbah Jumat yg sering ane dengarkan

Ya Alhamdulillah untuk 2 minggu kedepan ane engga perlu mendengar sumpah serapah seperti itu lagi
ane kali ini setuju sih sama pak anies, demi menjaga keselamatan bersama mari tetap beribadah di rumah masing2
Quote:


Kadrun mana mau dinasehatin, paling nanti diem2 solat jumat
kalau 3x otomatis bonus cap kafir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di