CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Peserta Kena Corona, Pemprov Jateng: Seminar Bogor Soal Bisnis Syariah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e734981c8393a5c181f7100/4-peserta-kena-corona-pemprov-jateng-seminar-bogor-soal-bisnis-syariah

4 Peserta Kena Corona, Pemprov Jateng: Seminar Bogor Soal Bisnis Syariah

Semarang - Empat pasien positif Virus Corona atau COVID-19 yang dua di antaranya meninggal di Solo, diketahui mengikuti seminar di Bogor, Jawa Barat bulan lalu. Dinas Kesehatan Jawa Tengah mengungkap dari informasi yang diperoleh, seminar tersebut tentang bisnis syariah.
"Kalau tidak salah (seminar) bisnis syariah," ujar Kepala Dinas Kesehatan Jateng, Yulianto Prabowo kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

Kasus Corona 'Seminar Bogor': Dari Solo Hingga Samarinda
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menambahkan, Pemprov Jateng telah berkoordinasi dengan Pemprov Jabar terkait penelusuran kontak para pasien tersebut.

"Kalau tidak salah seminar bisnis, maka betul saya kira kalau bencana, episentrum ya, dari sana kemudian siapa saja," kata Ganjar.

Ia juga berharap masyarakat melapor jika ada kontak dengan seminar itu. Ganjar juga mengaku sudah ada yang melapor dirinya hadir di seminar yang sama melalui media sosial.

"Kami komunikasi dengan Gubernur Jawa Barat. Agar tahu ada di mana, begitu cara penelusurannya," ujarnya.

Ia menegaskan Jawa Tengah sudah memiliki aplikasi self assessment di web https://corona.jatengprov.go.id/ dengan memilih pilihan deteksi mandiri COVID-19 sehingga masyarakat bisa langsung lapor.

"Self assessment sudah ada kalau tahu pernah jumpa tolong isi sendiri. Harapannya dengan aplikasi ini orang jadi berani," jelasnya. 


sumber

udah di bilang dan di anjurkan jangan ada dulu perkumpulan orang secara banyak untuk sementara waktu. ya gini dah kejadian nya, kalau di galakin ntar bilang nya negara ngezalimi dan lain2. sekarang udah kejadian dan berpotensi menularkan kepada siapa saja yang ada di dekat nya, baru nyesel kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
jualan agama lagi. orang2 di negeri kita lebih takut Allah daripada virus. silent tau tau nyebarin ke kerabat deket
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Kelihatan kalau Allah SWt ingin mengurangi jumlah penduduk indo, terutama yg sering ke tempat tempat yg berkaitan dengan agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sun21 dan 4 lainnya memberi reputasi
Wah penyebarannya bisa luas banget kalo kaya gini emoticon-Matabelo
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
eh Koq Mentri Kesehatan gak keliatan kemana aja ya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jualan agama makanya diserang tentara langit
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
seminarnya 25-28 Februari gan. sebelum ada pengumuman kasus positif corona pertama di indonesia emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ada yang dari Malaysia kali.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
penyebaran virus yg difasilitasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
gimana nih junjungannya kok nggak ngelindungin
niatnya padahal baek mau bisnis syariah kok malah korona emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Tentara Allah beraksi lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jadi ikut seminar bisnis syariah, ya.......
waktu itu udah tau soal corona blm sih...??
klo dah tau kan...nyebelin banget, yg awalnya ada kemungkinan gak akan nyebar jd kesebar ke beberapa daerah......
ini yg harus disalahin siapa?? bukan pemerintah lagi kan???
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Syariah membawa bencana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fromzerotoohero dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Lihat 1 balasan
subannalloh emoticon-Nyepi:
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
judul nya sengaja ada unsur...

uclim lagi yg kena..

emoticon-Ngakak
Mereka nggak mau persiapan makan 7 kurma setiap pagi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
berarti tentara Allah juga ikut seminaremoticon-Big Grin
Bisnis membawa corona...


emoticon-Ngakak

no komen dah emoticon-Ngakak
lho tentara allah salah target ya ini ?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di