CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7348a7eaab2501f13fd709/memoar-04

Memoar 04

 Kita sudah lama sekali tak beradu sapa. Terakhir kali kita mengobrol itu tentang, entahlah aku lupa perihal itu. Rasanya menjengkelkan, tapi ternyata buat rindu juga. 

Beberapa hari ini aku membaca tentang banyak, salah satunya adalah kabarmu. Beberapa hari ini sudah menjalani hidup dengan baik dan menjadi orang yang lebih keren dari terakhir kali aku melihatmu.

Rasanya senang melihatmu seperti itu. Rasanya aku pun ikut bahagia mendengar kabarmu yang ternyata sudah baik-baik saja di tempatmu berada. Aku bersyukur kau baik-baik saja, meski sekelebat rasa rindu dan sedih menyapaku sejenak. Tapi tak apa. Itu sudah biasa. Aku bisa menahannya. Aku pun juga bisa mengatasinya dengan cepat.

Aku tahu kita penuh dengan ketidakpahaman. Kita berdua saling melakukannya. Bahkan sampai sekarang pun kita masih banyak melakukannya.

Akhir-akhir ini aku banyak sekali tugas. Banyak sekali mengetik juga. Kedua jari tanganku seperti mau lepas rasanya. Rasanya sangat sakit dan tak nyaman. Akhir-akhir ini juga, aku jadi suka membiarkan tugas dan projek menulisku terbengkalai karenanya. Ini benar-benar membebaniku tanpa sadar.

Beberapa hari ini juga aku suka sekali jatuh sakit. Meminum banyak obat yang seharusnya tak aku lakukan seperti waktu dulu. Biasanya kau akan selalu menegur dan memaraiku karena hal itu, meski aku tahu itu adalah rasa cemasmu.

Aku sangat ingin memberitahukanmu tentang ini semua. Ingin rasanya aku tertawa jika mengingat semua ini. Ini terlalu sedih dan tak baik. Tentu, sangat tidak baik untukku terutama.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di