CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Pengusaha Ritel Tak Kena Insentif Cegah Efek Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e73182c018e0d689b4db582/curhat-pengusaha-ritel-tak-kena-insentif-cegah-efek-virus-corona

Curhat Pengusaha Ritel Tak Kena Insentif Cegah Efek Virus Corona

Curhat Pengusaha Ritel Tak Kena Insentif Cegah Efek Virus Corona

Quote:


Sumber
https://bisnis.tempo.co/read/1319366...k-virus-corona

Beberapa dari pelaku ritel modern nonpangan sudah galau. Karena mereka kesulitan menjual barang karena kunjungan masyarakat turun, sementara mereka harus tetap menggaji karyawannya dan membayar biaya operasional,” katanya kepada Bisnis, Jumat, 13 Maret 2020.

Sepakat pak, makin berat saja ini, semoga ada insentif untuk para pengusaha ini. Demikian
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan chisaa memberi reputasi
ini kebijakan si joko nyicil. kmrn manufaktur. tadi gw baca kesehatan. di kira yg terdampak mereka aja?

yg laen gimana bos?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
harus bener² sabar, semoga ada insentif bagi mereka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ah pengusaha cemen emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jkwselalub3n4r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tuh katanya pengusaha jgn cemen kata nastak.
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
kalo ini di denger pemerintah...

jamin yg lain pada iri....
pada ikut2an...

karena smua lini kena dampak...

emoticon-Ngakak
Gaji pegawai ritel di bawah PTKP aja ribut selangit
buktikan saja laporan keuangannya bagaimana ,
terus pada mau di potong nggak gajiinya dulu ,
misal yang manajer , menjadi 5 juta yang dulunya 30 juta per bulan .

kaau gajinya sudah umr semua , perusahaan juga nggak untung juga ,
baru bisa di pertimbangkan seharusnya
Ya untung untung sebelum nya buat nutupin saja dulu emoticon-Traveller

Giliran Alkes dan obatan sekarang lagi berjaya... emoticon-Ultah
Biasanya kan penunggu etalase abadi.. emoticon-Leh Uga
makannya banyak perusahaan menolak tuh lockdown. Siapa yang mau gaji karyawan tanpa ada masuknya omset? mau bangkrut? Pemerintah harusnya membantu bisnis dengan subsidi kek???
Quote:


Yah satu sisi, kalau karyawannya kena corona jg gimana gan, sama aja bangkrut. Kalau kaya gini ya tutup aja dulu, toh yg belinya juga ga ada.
Pemerintah lg megang buah simalakama ini, lockdown ekonomi ancur, ga lockdown ekonomi jg potensi ancur
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya makanya skrg pilihannya emang simalakama, pilih ekonomi ancur atau biarin seleksi alam di masyarakat
Pilihan perawatan kesehatan seluruh indo pemerintah ga punya duit dan ga siap
Lihat 1 balasan
Kalo dilockdown bakal ancur sih ekonomi Indonesia, tapi wabah Corona ini gak bisa disepelein juga. Susah posisinya..
ritel kan dah untung banyak kemaren, masak masih minta insentif
Quote:


Ya kalau gini emang kesadaran masing2 yg harus dibenerin sih, rs cm buat yg parah, ringan dirumah aja.
Memang pilihan realistis biarin semua kena dan rawat yg parah sampai sembuh sendiri dan imun


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di