CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Capek JOMBLO mulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7311880577a94cd425a981/capek-jomblo-mulu

Capek JOMBLO mulu

gw selalu punyak prinsip, gw kagak bakal pacaran kalo bukan sama cew yg gw demen.

tapi makin kesini, gw jadi semakin galau.

gw sampe phobia buka sosmed,,

tiap buka sosmed, kebanyakan cuma temen2 gw yg mengumbar kemesraan mereka dg pasangannya.

temen seangkatan gw udah pada nikah & beranak.
sedangkan gw masih jomblo emoticon-Mewek

tapi gw kagak ngenes2 amat. ada beberapa yg naksir ama gw.

Si A, cakep putih mulus, tapi depan belakang tepos.

Si B, tampang biasa, jerawatan, tapi TT nya gede + pantad bulat emoticon-Mewek


memang si A enak dipandang, tapi gw kagak ada hasrat nafsu.
kalo si B memang menggoda, tapi hubungan tak selalu berada diranjang.

sebenernya gw lebih ke Body oriented, andai si B lebih cakepan dikit, pasti langsung gw bungkus.

ah, puyeng gw

ada Si C, cantik nan semok, tapi sifatnya buruk, semena2 dg perasaan & suka jelek2in orang dari belakang emoticon-Mad


setidaknya gw pengen dpt pasangan sebelum coronavirus semakin meluas emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 4 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
mayan lah ya +1

drpd komen di trid artikel yg klo ga lolos bakal dihapus TSnya

mending ditrid donat, paling2 cmn digembok emoticon-Leh Uga
profile-picture
hsk31 memberi reputasi
lah.
buat apa punya pacal.
kan kamu udah mantap2 ama cowok.
emoticon-Ngacir
mendingan ama Coro-na aja dah aman pacarannya wkkwkw
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan bang.didot memberi reputasi
Capek JOMBLO mulu
Dah telat lu natemoticon-Wakaka
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Kalau capek jadi jomblo
Cobain deh jadi rumput yang goyang
emoticon-nyantai
Quote:


Setuju adek emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ga ada plot twist ya? Tiap kali ga jauh2 isi thread-nya jadi kurang menghibur emoticon-Ngakak (S) Soalnya dah ketebak isinya kurang lebih itu.
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Kenapa enggak dua2nya aja emoticon-Ngakak
Capek JOMBLO mulu
Nih broh biar gk jombloh lg
Diubah oleh Enumaelish
Quote:


Wkkwkwkw apaan coba dah omnya nih
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Kalo jodoh ga kemana kok bang. Btw carinya besok abis selesai corona aja bangemoticon-Smilie
makanya kasih nama yang bagusan

si A ganti jadi desi
si B ganti jadi sinta
si C ganti jadi yuli
Quote:


Itu pacaran nya sm mas corona aja
emoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nahnah nah om pinter dah wkkwkks
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Quote:


Iyaa dunk jaman now hrs pinter
emoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pinternya sampai level mana nih om? Wkwkwk
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Quote:


Sampe level atas dunk, jgn setengah2 hasilnya kagak baek
emoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wow artinya penipuan juga nih masuk wkkwkw
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Quote:


Kalo penipuan mah gak perlu pinter pinter
emoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kalo gak pinter masuk bui pan om?
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di