CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Baik! Vaksin Corona Segera Diproduksi Massal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e730b1bf4d6955a317930ee/kabar-baik-vaksin-corona-segera-diproduksi-massal

Kabar Baik! Vaksin Corona ditemukan & Segera Diproduksi Massal

Kabar Baik! Vaksin Corona Segera Diproduksi Massal

Jakarta, CNBC Indonesia - Di tengah memuncaknya kekhawatiran akibat merebaknya wabah virus corona (COVID-19), ada kabar baik yang datang dari China.
China dikabarkan telah memulai percobaan klinis penggunaan vaksin COVID-19 dan bakal segera memasarkannya secara massal.

Sebagaimana dilaporkan New York Post, Administrasi Produk Medis Nasional telah menyetujui tes untuk vaksin COVID-19 pertama di negara itu pada Selasa (17/3/2020). Vaksin tersebut dikembangkan oleh para peneliti di Akademi Ilmu Kedokteran Militer di Wuhan.

"Kami adalah komunitas masa depan bersama bagi umat manusia, dan vaksin adalah salah satu senjata ilmiah dan teknologi paling kuat untuk mengakhiri epidemi virus corona baru," kata Chen Wei, pakar biowarfare militer terkemuka yang memimpin tim.

Mereka mulai melakukan penelitian untuk menemukan vaksin COVID-19 sejak tiba di Wuhan pada 26 Januari dan kini telah siap untuk memproduksi vaksin dalam skala besar.

"Sesuai dengan standar internasional dan hukum dan peraturan domestik, kami telah membuat persiapan awal untuk keselamatan, efektivitas, kualitas yang terkendali, dan produksi massal," kata Chen.

Kabar baik itu muncul di saat wabah corona makin tak terkendali, di mana per Kamis ini penyebarannya telah mencapai 150 lebih negara dan wilayah. Sementara kasus infeksinya telah mencapai 219.130 dengan angka kematian mencapai 8.965 orang. Namun demikian, ada juga pasien sembuh sebanyak 85.673 orang, menurut Worldometers.

Spoiler for Sumber:


boleh kasih rate : emoticon-Rate 5 Star
sama cendolnya gan : emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adfaisal
Halaman 1 dari 9
Jadi yg bener... Israel jerman atau cinak ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


wuih, mentereng namanya, pakar biowarfare militer terkemuka.


makanya aku selalu bilang apa ke orang2, sekolah itu penting, ada gunanya.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yellowmarker
Wahai negara2 hebat. Untuk ke deoannya kalo mau buat senjata biologi mbok yah sekalian siapkan anti virus nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


Klo dr amrik.gw ogah kasi nobel
Ad indikasi dia yg bikin.fitnah china.trs jual vaksin

Klo dr china malah gw percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kabar yang baik dan cukup membuat tenang

Hanya kadal kadal yang punya kepentingan yang membenturkan obat corons vs agama

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kabarnya juga presiden stop untuk menerima pasokan masker.. akhirnya wkkwkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 3 lainnya memberi reputasi
cpt2 dah....sebelon indonesia jd nambah kacao

btw israel klo nda salah jg da bikin...jerman jg...klo amrik lg tes ke manusia


profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 4 lainnya memberi reputasi
nanti yang berhasil bikin vaksin bakalan dituding penyebab virus atau ga? Biasanya logika kadrun, dia yang bikin virus, dia pula yang bikin vaksinnya, yang sudah siap dari dulu.

Tapi sepertinya nggak bisa nuduh gitu soalnya korban meninggal dari China dan Amerika sudah banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 11 lainnya memberi reputasi
Masih beberapa bulan lagi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Alhamdulillah.... akhir nya ada kabar gembira dan titik terang emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 4 lainnya memberi reputasi
obatnya belum ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


vaksin itu minimal setaun sampe 1 1/2 taun baru teruji dan di pasarkan

china pake obat flu jepang buat ngobatin yg positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sek
Ini obat / vaksin
Yg d china menyembuhkan itu bukannya yg obat jepang ya ?

Vaksin kan d suntik k org sehat.bkn ke org stadium awal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan 5 lainnya memberi reputasi
buka dulu informasi corona dan korban sekaligus penyebaran virus dan sebabnya
baru dunia percaya
tipikal kok ini china bikin klaim

urusan kau china CHINESE sebatas produksi aja
nanti gilead, pfizer, glaxo sudah selesai riset
baru kau produksi, ga usah sok sokan kau!!
tugas kau jadi budak buat manufaktur,
supaya murah dan terjangkau khususnya buat negara gue indonesia

ini virus udh berkembang dari oktober, diketahui november, informasi ditutup oleh china
dan turis warga china yg bepergian abroad
lah yg membawa penyakit ini termasuk ke indonesia
jadi gausah sok sok kau china!! pukimak kau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Wkwkwk Jadi masih ada ga tuh yg menyatakan Tentara Allah itu Azab? Gimana klo china akhirnya menyatakan : Bagi yang seiman dengan Tentara Allah tidak boleh mengkonsumsi Vaksin. Mampus lu pada manusia-manusia Intoleran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang bener itu buatan Palestina

Lihat 4 balasan
Emang kalau ada vaksinnya bakal dibagi2 gratis kah di Indonesia?

Rasanya gak mungkin... 250 juta orang dikali harga vaksin udh berapa tuh

Kalau pejabat negara percaya pasti dapat gratis, mereka tes corona aja gratis
profile-picture
profile-picture
TERA.SERVO dan gabener.edan memberi reputasi
katanya utk produksi massal belum bs sekiranya 1-2 tahun mendatang....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
judulnya itu loh click bait sekali


padahal isinya sama saja masih tahap uji coba, seluruh dunia juga sekarang lagi uji coba. paling cepat akhir tahun baru bisa jadi tuh vaksin
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di