CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres Imbau Warga Tahan Diri, Mudik Lebaran Hanya Ketika Terpaksa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72ffe1b41d3076ae033222/wapres-imbau-warga-tahan-diri-mudik-lebaran-hanya-ketika-terpaksa

Wapres Imbau Warga Tahan Diri, Mudik Lebaran Hanya Ketika Terpaksa

Wapres Imbau Warga Tahan Diri, Mudik Lebaran Hanya Ketika Terpaksa
Foto: Ma'ruf Amin (dok. Setwapres)

Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta masyarakat untuk lebih menjaga diri daripada pergi mudik tahun ini. Hal ini disebut agar tidak merugikan orang lain terkait penyebaran virus Corona.

"Maka itu juga orang pergi mudik, menurut saya saat ini menjaga diri itu lebih dianjurkan. Silaturahim itu baik tapi menjaga diri jangan sampai berbuat sesuatu yang merugikan itu lebih baik," ujar Ma'ruf, Kamis (19/3/2020).

Ma'ruf mengatakan, bila mudik terpaksa dilakukan. Masyarakat perlu menjaga diri dari kemungkinan penularan Corona.

"Kalau memang harus terpaksa mudik, pastikan bisa menjaga diri dari kemungkinan adanya potensi penularan di sana," tuturnya.

Ma'ruf juga menilai, menjalin silaturahmi tidak harus dilakukan dengan kontak langsung. Namun, dapat dilakukan dengan menggunakan media sosial.

"Ya, tidak hanya lewat tekno, bisa lewat medsos dan WhatsApp, IG, jadi silaturahimnya jarak jauh aja. Itu anjuran saya karena itu kalau memang maksa pulang dia harus bisa pastikan aman," kata Ma'ruf.

(dwia/gbr)

sumber

Wapres Imbau Warga Tahan Diri, Mudik Lebaran Hanya Ketika Terpaksa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mana bisa... Kayak ga tau warga 62 aja




emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
heemmm
EMG WARGA SINI GAMPANG DIATUR?
GW BERANI TAROHAN PASTI BANYAK YANG NGEYEL MUDIK, MABOK ADAT & MABOK AGAMA BEGINI MANA MAU DIATUR ATUR

TEGAS DIKIT NAPA LAH emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan ShadowSin memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Lihat 1 balasan
serba telat udah dr kpan diumumin
udeh rame stasiun pd mao mudikemoticon-Leh Uga
Nanti mereka beralasan ga takut virus corona & hanya takut pada Allah. Tp kl sudah kena malah menyalah2kan pemerintah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Himbauan yg baik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan 3 lainnya memberi reputasi
himbauan yang baik
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Wapres Imbau Warga Tahan Diri, Mudik Lebaran Hanya Ketika Terpaksa
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Klo kata nastak ahoker , semua yg mempermalukan hoktod bakal kena karma,

Niih yang ngejebllosin malah jadi sesembahannya nastak cebong dungu.

emoticon-Leh Uga
Quote:


Sad but true...
emoticon-Cape d...
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
JANGAN DI TAHAN2 UNTUK MELEPASKAN RINDU KARENA ITU BERAT.
Quote:


Masih aja bahas ahox, jadi yg kaga bisa move on nastak apa kadrun kek lo nih?
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


move on bro
Quote:


Nah kadrun kek lo ini dungu tapi selalu teriak dungu
emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Emang mesti menahan diri sih, usahakan untuk menghindari dulu kontak jarak dekat khususnya di Jabodetabek, kalo engga, abis lebaran lonjakan pasien positif corona pasti meningkat jauh
Quote:


Ngapain gw jilatin? Goblok bener lo
Jokowi aja gw maki maki karena lambat urusin corona

Ga kek lo, gabener tolol tetep dijilatin
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Himbauan?😀 Kaga bakal efektif wa kaji..
bisa aja sih..
gw gak mudik tiap tahun tuh..
tahan dlu tahun ini..
caranya ya jangan diakomodir untuk kebutuhan mudik, asalkan asa regulasi dr pusat yg mengatur.
Quote:


Ahox mau di penjara, mau kimpoin lagi, mau mati juga gw kaga peduli
emoticon-Leh Uga
Gw cuma ngakak liat lo kaga bisa move on dari ahox
Kelojotan ya liat gabener tolol lo tambah tolol?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh converti
Lihat 1 balasan
Itu fungsi lockdown wak aji, kerahkan militer di pelabuhan bandara larang

Itu kalo gak pake militer mobilisasi pas lebaran makin tinggi itu


Tp nastak tolol sih, gak paham apa guna lockdown
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di