CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jorok! Penjual Gorengan Ini 'Santai' Cuci Ember Di Selokan, Videonya Viral Di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72fcd682d4952f3a559621/jorok-penjual-gorengan-ini-santai-cuci-ember-di-selokan-videonya-viral-di-medsos

Jorok! Penjual Gorengan Ini 'Santai' Cuci Ember Di Selokan, Videonya Viral Di Medsos

Jorok! Penjual Gorengan Ini Cuci Ember Di Selokan, Videonya Viral Di Medsos


Jorok! Penjual Gorengan Ini 'Santai' Cuci Ember Di Selokan, Videonya Viral Di Medsos
pic : hitekno

Penjual jajanan di pinggir jalan memang selalu menjadi favorit bagi banyak orang, selain karena mudah didapatkan, makanan atau minuman yang ditawarkan pun bervariasi, dari mulai gorengan hingga jagung rebus semua tersedia, tinggal selera kita aja mau menikmati yang mana.

 
Kalau ane pribadi, jajanan pinggir jalan yang paling favorit salah satunya adalah gorengan, ya gorengan memang selalu menggoda ane untuk menikmatinya dikala perut lapar tapi enggan untuk makan makanan yang berat.

Tapi ngomong-ngomong penjual jajanan di pinggir jalan, kadang kerap mendapat stigma buruk dari masyarakat salah satunya terkait masalah kebersihan,
dan baru-baru ini sebuah akun di media sosial memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki penjual gorengan yang sedang mencuci ember miliknya menggunakan air selokan.





Di share oleh akun twitter @goodpeoplexx pada beberapa waktu yang lalu, dirinya merekam seorang penjual gorengan dipinggir jalan yang terlihat secara terang-terangan mencuci ember miliknya menggunakan air selokan, lelaki tersebut merenggankan kakinya diantara selokan sembari menunduk dan mulai mencuci ember berwarna putihnya tersebut,
bahkan lelaki tersebut terlihat sangat santai mencuci ember dengan air selokan sekalipun pembeli gorengannya ada didekatnya,
dan dikatakan juga jika ember putih yang dicuci menggunakan air selokan tersebut merupakan wadah untuk adonan goreangannya.

Jorok! Penjual Gorengan Ini 'Santai' Cuci Ember Di Selokan, Videonya Viral Di Medsos

Menurut keterangan pemilik akun tersebut, dirinya sudah menegur perbuatan penjual gorengan tersebut, tapi penjual gorengan seperti tidak mengindahkan dan hanya mengiyakan saja teguran yang disampaikan oleh si pemilik akun,
video tersebut kemudian menjadi ramai di media sosial, banyak komentar netizen terkait apa yang dilakukan oleh si penjual gorengan, dan hingga saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 600ribu penayangan.

Ya, seharusnya sebagai penjual jajanan, mereka harus mengutamakan kebersihan, jangan dengan alasan klasik karena susah air atau sebagainya mereka lalu mengambil cara yang praktis dengan mengesampingkan kebersihan dan kesehatan dari jajanan yang mereka jual,
walaupun tidak semua penjual jajanan pinggir jalan melakukan hal-hal seperti ini, tetapi setidaknya kita harus tetap waspada gan, perhatikan dengan baik segala sesuatunya sebelum kita membelinya.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Refensi : Source
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuni.wahyuni114 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 4
buseet santuy bgt nih penjual gorengan nyuci di selokan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
aprilaza dan this.01.01.2013 memberi reputasi
wkwkwk itu yg ngrekam udh makan 6 biji gorengannya emoticon-Ngakak (S)
gpp imun tubuh meningkat, virus corona bkalan jijik masuk ke tubuhnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petoy221 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu air vitaminya

Ato air penglarisnya


emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wkwkwk air vitamin penolak virus
Limbah rumah tangga padahal isinya air pipis, air mani dan kawan-kawanyaemoticon-Frown
ngakak ane ngeliat videonya. Yg bikin heran kok bisa laris ya dagangannya. emoticon-Hammer2
Mungkin pesen dari simbah anu memang kudu begitu. kalo pengen laris dagangannya, perkakas perkakas harus dicuci dari air selokan. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
weleh weleh geleng geleng kepala deh
profile-picture
gang60487900 memberi reputasi
huaaa
anjir ngeri banget dia kalau nyuci-nya pake gituan
emoticon-Cape d...

auto bangkrut itu mah klo ntar viral
emoticon-Hammer2


Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nastarman dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


njeerr air mani emoticon-Matabelo
semoga bangkrut emoticon-Ngakak
kok pada heboh sih? itukan penyedap rasa gan sis emoticon-Cape d...
Itu ember buat ngadoinnya emoticon-Leh Uga
untung ane nggak pernah beli gorengan di ntu orang
Lihat 1 balasan
Quote:


videonya kocak, harusnya terakhirnya pake credit ini :

Jorok! Penjual Gorengan Ini 'Santai' Cuci Ember Di Selokan, Videonya Viral Di Medsos

emoticon-Wkwkwk
awas kecampur "pisang goreng" kw emoticon-Big Grin
profile-picture
Danz360 memberi reputasi
Yg kek gitu banyak & banyak yg masih hidup makan gorengan kek itu ...
Nikmati aja mumpung masih seribuan satu biji .

Kalo sebiji sdh 25rb boleh protes lah 😁😁 emoticon-Wakaka
hmm.. daerah mana tuh... wah payah si Bapak yg jualan asal aja emoticon-Hammer2
baru ini yg ketahuan, tukang jajanan di tempat lainya mungkin ada yg lebih jorok lagi
emoticon-Najis
Quote:


Iya juga sih bre emoticon-Bingung
kalau zaman sd dulu pernah lihat pedangan pentol ambilin plastik buat di pakai lagi 😨
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di