CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teror di Tandusnya Gunung Kelam Mencekam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72f29b9a972e53d349d353/teror-di-tandusnya-gunung-kelam-mencekam

Teror di Tandusnya Gunung Kelam Mencekam

Spoiler for Gunung Kelam:



Teror di Tandusnya Gunung Kelam Mencekam
Akhirnya, ujian semester pun berakhir sudah, masa masa liburan yang terbentang di pikiran kami membuat hati cukup bahagia, yup, masa masa menjadi mahasiswi di semester ke 3 ini cukup menyenangkan bagiku.
Perkenalkan nama ku Garry Ninawaty, dengan nama seperti lelaki aku cukup sering diolok dan dibully teman teman sekampus ku tetapi karena aku cuek dan ceria maka itu tidaklah pernah aku masukan ke hati untuk setiap jokes jokes setiap kali nama ku diteriakan oleh guru ataupun dosen di kelas ku pas absensi.
Aku berkuliah di salah satu Sekolah Tinggi swasta di bilangan kota Pontianak dengan jurusan Accounting, kenapa aku memilih Accounting? Mungkin dikarenakan di kota yang kecil ini pilihan jurusan begitu sedikit dan jurusan ekonomi lebih mudah untuk diserap di dunia kerja bukan? Juga mungkin karena aku sudah menghabiskan waktu Sekolah Menengah ku di SMK Negeri jurusan accounting juga.
 
Hmm.. pertama tama aku bercerita dari mana dahulu ya enaknya, maybe dimulai dari perkenalan, aku seorang wanita, lahir dan besar di kota Pontianak, yang nama kota nya sendiri diambil dari nama makhluk halus kuntilanak. Menurut beberapa orang, aku terlahir dengan perawakan yang menarik, mata yang tajam dan tidak sipit (seperti tipikal kebanyakan), rambut ku lurus dan panjang, dan tubuh langsing dan kulit putih. Jadi kadang, saat aku berjalan di keramaian aku dapat merasakan beberapa pasang mata lelaki yang mencuri pandang kearah ku. Well..........

skip skip, lanjut lagi cerita perkenalannya, aku dari suku Tiociu (keturunan Chinese), dan disini aku ingin menceritakan kejadian saat kami pergi ke Bukit Kelam untuk berwisata bersama dengan rombongan kampus.



Spoiler for Cerita Rakyat:

Ide itu tercetus begitu saja dari Dedi, "Oi budak, gimana kalau kita pegi jak ke Bukit Kelam selepas ujian nih?" dengan logat melayu pontianak yang khas, 
Yup, disini, dikota Pontianak kami sudah terbiasa dengan perbedaan budaya dan asimiliasi antar suku terbentuk dengan sangat baik, orang tiociu dengan gaya bahasa melayu yang khas, orang Dayak yang bisa berbahasa tiociu/khek dan orang tiociu berbicara bahasa dayak sudah begitu biasa.
Kampus ku sendiri adalah kampus katolik yang dikelola oleh swasta, mahasiswa di kampus STIE kami untuk jurusan accounting angkatan kami di satu kelas hampir terdapat 40 orang mahasiswa, dengan waktu kuliah di malam hari, hampir sebagian dari kami bekerja sambil berkuliah, jadi perkuliahan kami dimulai di sore hingga malam hari.

"woi, mau naik ape lau?" (woi, mau naik apa kah kesana).. begitu pertanyaan kami ke Dedi, yup di genk kami ada 5 orang dimana kami sudah begitu akrab satu dengan lainnya.
Dedi bersama July sudah berpacaran cukup lama, sejak dari smk mereka sudah bersama sama, dedi seperti pemimpin di rombongan kami dengan celetukan nya yang khas, banyolan nya yang jorok dan konyol, dibalik tampang nya yang semrawut dan awut awutan seperti preman, dia adalah anak yang super jenius, semua dosen dibuat terkagum kagum dengan kepintarannya sehingga mentoleransi setiap kenakalannya di kampus.
July seperti ibu bagi kami, dengan tampang nya yang lembut, dia cuek tetapi cukup perhatian terhadap kami, jadi kami sering meledek Dedi dan July seperti beauty and the beast versi kami.
Dwi, aku selalu surprise melihat Bu Dwi kali ini, ya, kami memanggil nya Bu Dwi karena dia 5 tahun lebih tua dan dia adalah member genks yang paling tua diantara kami ber 5. Melihat Bu Dwi Rini bagaikan melihat seorang peragawati yang selalu berbeda beda penampilan nya di keseharian kampus kami, hari biasanya dia menggunakan baju blaser formal. Namun kali ini dia tampil begitu berbeda. Kombinasi celana jeans warna gelap yang dikombinasi dengan baju kurung selutut warna putih gading, sepatu hak tinggi, membuat dia tampak lebih modis. Keren juga nih. Memang betul, pemilihan busana yang tepat akan memperbaiki persepsi orang lain pada diri kita. 
Meng Song, member terakhir kami ini tipe pria supel, walau kami baru mengenal nya beberapa bulan karena dia mahasiwa transfer, sepertinya kami sudah menjadi teman akrab dengannya. Yah, itulah kekuatan Interpersonal Skills. Kemampuan seseorang dalam membuat, mengembangan dan mempertahankan relasi dengan orang lain. Perawakannya yang tinggi dengan body chubby, berkulit coklat tidak seperti kebanyakan orang Dayak/Tiociu lainnya, yup papa nya adalah Dayak tulen dan mama nya Khek. Namun Tuhan telah menganugerahi dirinya dengan wajah yang ramah dengan garis bibir yang tampak selalu tersenyum. Dari jarak kedua mata dan alis yang agak tebal serta gerakan bola matanya, aku bisa membaca bahwa Meng Song ini adalah orang yang cekatan dan cerdas. Terus terang penampilannya begitu menarik, walaupun dengan umur yang terpaut 1 tahun lebih muda dariku, dia begitu dewasa.

Spoiler for PERJALANAN:


Setelah sampai di penginapan, kami check in ke kamar, dimana kami sudah memesan satu kamar besar untuk kami ber 5 beristirahat dan pak Asep di kamar lain yang sudah kami pesankan untuk beliau.
Setelah makan malam dan bercengkrama, dan waktu sudah hampir tengah malam, kami membagi 2 grup di kasur kami, dimana kamar hotel kami terdapat satu ruang tamu dan 1 kamar lebih kecil, kami sepakat dimana MengSong tidur di sofa ruang tamu tersebut, dan tempat tidur di dekat ruang tamu untuk Dedi dan July, sedangkan aku dan bu Dwi berada di kamar yang kecil berdua.
Spoiler for ISTIRAHAT MALAM:

Kami terbangun jam 07 pagi hari, cuaca sudah terlihat lebih bersahabat, setelah mandi dan persiapan kami meneruskan perjalanan kami ke Bukit Kelam.
Spoiler for Di Gunung:



Spoiler for KEJADIAN:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangel1604 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gangel160487

PART II

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangel1604 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gangel160487
akhirnya selesai juga bacanya..

cukup menarik.
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di