CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kim Woo Bin Donasikan Seluruh Pendapatannya untuk Penanganan COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72dd6ca727685bcf241c34/kim-woo-bin-donasikan-seluruh-pendapatannya-untuk-penanganan-covid-19

Kim Woo Bin Donasikan Seluruh Pendapatannya untuk Penanganan COVID-19

Kim Woo Bin Donasikan Seluruh Pendapatannya untuk Penanganan COVID-19
(Foto: sidusHQ)

Kabar positif nggak berhenti datang dari aktor Kim Woo Bin nih guys!

Kekasih Shin Min Ah ini lagi-lagi berhasil menuai decak kagum dari masyarakat. Jika bulan lalu aktor kelahiran tahun 1989 ini sudah menyumbangkan sejumlah dana untuk membantu menanggulangi COVID-19 di Korea Selatan, kali ini Kim Woo Bin kembali menyumbangkan sejumlah dana untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Kim Woo Bin yang sempat vakum untuk fokus menyembuhkan kanker nasofaring yang ia derita sudah kembali ke dunia hiburan. Salah satu proyek pertama Woo Bin setelah kembali ke dunia hiburan adalah menjadi narator untuk program besutan stasiun televisi MBC, ‘Humanimal’. 

Dikutip dari OSEN, alih-alih menikmati bayaran dari program tersebut seorang diri, Kim Woo Bin dikabarkan sudah menyumbangkan seluruh penghasilannya dari program ‘Humanimal’ tersebut untuk membantu sesama nih guys!

Kim Woo Bin Donasikan Seluruh Pendapatannya untuk Penanganan COVID-19
(Foto: sidusHQ)

Kali ini, Kim Woo Bin memilih untuk memberikan bantuannya kepada Korea Childhood Leukemia Foundation. Ia memberikan bantuan tersebut untuk digunakan dalam penanganan COVID-19 bagi anak-anak penderita kanker beserta keluarga mereka. Bantuan dari Woo Bin akan digunakan untuk pembelian masker dan kebutuhan-kebutuhan darurat lainnya.

Seperti yang kita ketahui, COVID-19 sangat mudah menyerang mereka yang memiliki imunitas lemah. Anak-anak penderita kanker ini rentan terinfeksi virus tersebut karena sistem imun mereka turun akibat proses kemoterapi yang mereka jalani untuk pengobatan kanker.

Korea Childhood Leukemia Foundation adalah yayasan pertama tempat para penggemar Kim Woo Bin memberikan donasi mereka atas nama Kim Woo Bin setelah sang aktor divonis menderita kanker nasofaring. Selain itu, mereka juga pernah memberikan donasi untuk merayakan ulang tahun sang aktor pada tahun 2017. 

Salut banget sama mas Woo Bin! Sehat selalu ya mas! Jangan sakit-sakit lagi!






profile-picture
yourkive memberi reputasi
mantap. emang seleb Korea tuh patut dijadiin panutan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di