CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Jangan Remehin Lady Bikers Ini, Biar Berparas Kalem Tapi Berhasil Ringkus 3 Permapok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72d296a2d1955e1730e703/jangan-remehin-lady-bikers-ini-biar-berparas-kalem-tapi-berhasil-ringkus-3-permapok

Jangan Remehin Lady Bikers Ini, Biar Berparas Kalem Tapi Berhasil Ringkus 3 Permapok

Salut atas aksi yang sudah dilakukan oleh pengendara wanita satu ini. Diketahui telah terjadi penjambretan di wilayah Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/3), pagi. 

Korban sekaligus bernama Sri Endah Pujiani (27) ternyata berhasil meringkus pelaku sorang diri dengan bermodalkan motor Honda Beat.

Jadi ceritanya, Endah yang saat itu hendak berangkat kerja tiba-tiba mengalami tindak kriminal penjabretan. Menurut keterangan korban, pelaku berjumlah 3 orang dan mengendarai motor Yamaha RX King. 

Jangan Remehin Lady Bikers Ini, Biar Berparas Kalem Tapi Berhasil Ringkus 3 Permapok

Saat tas miliknya dijambret, reaksi Endah saat itu sangat kaget dan shock. Tanpa pikir panjang ia langsung mengejar pelaku dan berusaha untuk merebut kembali tas miliknya tersebut.

Bermodalkan motor Honda Beat, ternyata Endah dapat meringkus pelaku dan berhasil mendapatkan tasnya kembali. Diduga pelaku saat itu merasa terteror oleh aksi Endah yang mengejarnya, padahal salah satu diantara pelaku ada yang melemparkan sandal kepada Endah untuk bertujuan menakut-nakutinya.

Tapi nasib sial menimpa pelaku, setelah kurang lebih kejar-kejaran sejauh 2km, pelaku terjatuh ke apsal di dekat kantor Bupati Deli Serdang. Saat itu juga Endah berteriak dan meminta tolong kepada warga, dengan sigap pelaku langsung berhasil diringkus. 

Jangan Remehin Lady Bikers Ini, Biar Berparas Kalem Tapi Berhasil Ringkus 3 Permapok

Beruntung korban disini selamat, dan barang yang telah dijambret oleh pelaku kondisinya masih komplit dan tidak ada yang hilang.

Tapi kenapa bisa penjambret yang mengendarai RX King ini bisa kalah sama motor Beat? Jadi memang motor 2 tak itu memiliki karakter yang sangat buas, apalagi Yamaha RX King ini punya akselerasi sangat jambak. Tapi biar begitu untuk kondisi standar Yamaha RX King hanya mampu menempuh top speed 135km/jam saja.

Selain itu dalam keterangan korban, motor ditumpangi oleh 3 orang sekaligus…disini motor sudah kesulitan lari karena bobot pengedara yang berlebihan, kemudian tidak semua Yamaha RX King itu kondisi mesinnya sehat, apalagi motor ini sudah berumur. Jadi mau berusaha ngebut seperti apapun bakal tetap kesulitan.
Keep safe dijalan bro.

Referensi : iwanbanaran.com(17/3/2020).


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di