CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
5 Game iPhone Terbaru 2020 Ini Seru Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72c9ace83c72384c79bc61/5-game-iphone-terbaru-2020-ini-seru-banget

5 Game iPhone Terbaru 2020 Ini Seru Banget!

5 Game iPhone Terbaru 2020 Ini Seru Banget!


Para gamers mana suaranya nih? Tidak bisa dimungkiri, tahun ini jumlah pengguna mobile game sangat mendominasi secara domestik maupun global. Ada banyak judul game iPhone terbaru yang dinantikan di tahun 2020. Mau tahu apa saja rekomendasi judul game iPhone terbaru 2020 yang tidak boleh sampai kelewatan? Tidak perlu khawatir soal kualitas, karena dilihat dari segi storyline dan grafis dijamin kece banget. Daripada penasaran, yuk simak rekomendasi game iPhone terbaik tahun 2020 berikut ini!

1. DOTA Underlords



 Game iPhone terbaru 2020 yang kami rekomendasikan berikutnya ada DOTA Underlords. Mobile game DOTA Underlords adalah auto-battler yang dikembangkan oleh Valve dengan mengambil inspirasi Dota Auto Chess yang merupakan besutan Drodo Studio pada tahun 2019 lalu. Ada berbagai fitur yang ditawarkan oleh game DOTA Underlords karena merupakan crossplay antara mobile dan PC. Kamu dapat memilih model turnamen, offline, dan rotasi musiman setiap beberapa bulan. Apakah kamu pemain DOTA? Kalau iya, game ini sangat worth it untuk kamu cobain, apalagi kalau kamu ingin bernostalgia dengan para karakter DOTA.


2. Legends of Runeterra





Judul game iPhone terbaru 2020 yang berikutnya adalah Legends of Runeterra atau yang disingkat LoR. Legends of Runeterra adalah permainan kartu digital yang dapat dimainkan secara gratis. Game super kece ini dikembangkan dan dirilis oleh Riot Games. Untuk versi beta dari Legends of Runeterra sudah rilis pada 24 Januari 2020 di Microsoft Windows. Cara bermainnya cukup menarik, karena semua player berkumpul di arena pertempuran multiplayer yang saling terhubung secara online.


3. Diablo Immortal






Diablo Immortal adalah game di kategori action role-playing yang mengambil set peristiwa antara Diablo II dan Diablo III. Game ini memang sengaja didesain untuk online multiplayer yang dapat dimainkan di ponsel. Diablo Immortal dikembangkan oleh Blizzard dan NetEase yang dirilis di iOS. Diablo Immortal lebih fokus dengan cerita pencarian dan sisa-sisa peninggalan dari Worldstone setelah terjadinya penghancuran Mount Arreat dan Invasi Baal. Beberapa kelas karakter yang dikonfirmasi hadir di Diablo Immortal yaitu Barbarian, Crusader, Demon Hunter, dan masih banyak lagi.


4. Shadowgun War Games









Shadowgun War Games adalah game FPS yang dimainkan oleh multiplayer dengan grafik yang luar biasa. Pertempuran PvP di Shadowgun War Games adalah 5v5 yang sangat intens. Kamu harus membangun strategi untuk bermain di classic Capture the Flag atau di Team Deathmatch. Kualitas konsolnya tidak perlu ditanyakan lagi deh, karena konsol dapat disesuaikan sesuai keinginanmu. Yuk mainkan game ini dan bertarung di arena Shadowgun Universe untuk melawan pemain dari seluruh dunia!

5. Lego Legacy: Heroes Unboxed






Pendaftaran pemain Lego Legacy: Hero Unboxed sudah dibuka sejak beberapa bulan lalu. Di sini, para pemain bisa merasakan pertarungan dan petualangan yang menyenangkan. Legi Legacy: Hero Unboxed menampilkan ikon-ikon favorit yang banyak disukai oleh para penggemar Lego. Makanya ikon ini diciptakan ulang dengan penambahan detail yang lebih baik, sehingga game ini bisa dimainkan oleh segala lapisan usia. Buat Lego impianmu dan manfaatkan ability setiap hero untuk bertempur dan membongkar musuh RPG!



Nah, itu dia beberapa rekomendasi game iPhone terbaru 2020. Dari beberapa judul game di atas, manakah yang menjadi favoritmu? Jangan lupa ajak teman-teman untuk main bareng sampai berhasil meraih kemenangan. Eits, tapi kamu juga harus hati-hati dengan maraknya hode di dalam game. Pahami ciri-ciri hode supaya kamu tidak terjebak oleh tipu daya mereka. 




Baca Artikel Menarik Lainnya
5 Rekomendasi Situs Download Game PC Gratis dan Legal



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di