CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebersamaan Yang Terjadi Karena Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72b2dcdbf7641267722bca/kebersamaan-yang-terjadi-karena-corona

Kebersamaan Yang Terjadi Karena Corona

Spoiler for screenshot:


Berawal dari sebuah berita virus Corona yang sudah sampai PGC Cililitan yang mana ada seseorang yang belanja di sana tiba-tiba pingsan. Kemudian menyebarlah berita di seluruh jaringan sosmed yang menyatakan bahwa Corona sudah sampai PGC. Padahal belum diketahui kebenarannya.

Namun kekuatan sosmed telah membuat orang orang mulai ketakutan setengah mati. Bahkan yang hendak berbelanja ke sana ataupun yang ingin bekerja mengurungkan niatnya untuk ke sana. Berita yang disebarkan ialah berikut ini:

Quote:


Nah dari kabar itu pada akhirnya semua sekolahan yang dekat dengan lokasi mengambil tindakan, untuk meliburkan siswa-siswinya. Akan tetapi kegiatan sehari-hari siswa-siswi dipantau dari media wa dengan cara mengirimkan aktivitas dari si anak.

Quote:


Dan #mumpungdirumah ts mengerjakan tugas yang lebih tinggi nilai tanggung jawabnya kepada dinas pendidikan. Yaitu menyetorkan kegiatan anak-anak di dalam rumah tersebut. Sedari bangun tidur hingga serupa pulang sekolah, mereka harus mengirimkan kegiatan belajarnya dirumah.

Quote:


Namun mau bagaimana lagi, sudah tugas para orang tua untuk membuat anak-anak tidak bermalas-malasan. Apalagi sampai lupa belajar. Bahkan ts sampai membimbing anak-anak dalam belajar dan mengikuti sebuah aplikasi ruang guru untuk proses belajar mengajar lebih intensif lagi.

Quote:


So pada akhirnya ts hanya bisa memberikan manfaat yang terbaik bagi sianak. Selain itu juga memberikan banyak makanan sehat dan olahraga yang cukup.

Aktivitas yang dilakukan dirumah menjadi ramai, jika sebelumnya jarang sekali salat berjamaah, maka sejak masa liburan ini kami jadi sering sekali salat berjamaah dirumah dari subuh hingga isya. Begitupula dengan waktu makan, kami jadi sering berjamaah. Dan juga kami menjadi sering bercengkrama bersama-sama, padahal jika aktivitas masih berlanjut, jarang sekali menemukan kebersamaan yang sangat lengkap.

Semoga saja Corona bisa teratasi dengan baik.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di