CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Guru Dadakan Nih, Kepoin Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7287660577a965942df4cc/jadi-guru-dadakan-nih-kepoin-yuk

Jadi Guru Dadakan Nih, Kepoin Yuk!

Jadi Guru Dadakan Nih, Kepoin Yuk!
Hayo di rumah ngapain?

Assalamualaikum, Gansist yang cakep dan cantik jelita! Ane saban hari di rumah kok. Huhuhu. Kali ini mau ikutan event Kaskus #mumpung di rumah?

Banyak hal yang saban hari Ane lakuin di rumah. Maklum sebagai ibu rumah tangga yang baik, rumah menjadi rumah produksi terbaik juga sih. Malahan, sejak pemerintah daerah kabupaten Ngawi mengumumkan untuk sekolah libur, kegiatan Ane makin bertambah loh. Kok bisa? Bisa banget Gansist.

Ane harus mengajari Kakak buat belajar online. Ananda Syafiq Ismail ini bersekolah di SDIT Alam Tempurejo, nah, sekolah tersebut tetap menjalankan proses belajar mengajar dalam jaringan. Saban hari, si Kakak wajib setor tugas sekolah loh. Saban hari pula akan ada tugas dari Ustadz Mustofa dan Ustadzah Nurul untuk dikerjakan di rumah nih. Alhasil, Ane makin ramping dalam dua minggu ini. Selain tubuh, mulut pun berasa makin tipis.😂

Apa sih yang Ane lakuin mumpung di rumah bersama Kakak?

1. Ngajarin belajar. Belajar di sekolah emang asyik tapi kalau belajar di rumah lebih asyik mengapa tidak?
Jadi Guru Dadakan Nih, Kepoin Yuk!

2. Ngajarin eksperimen buah jeruk yang merupakan filosofi keimanan.

Quote:


3. Ngajarin sayang ma adiknya.
Quote:


4. Ngajarin bikin lilin alami dari bahan bekas.
Quote:


5. Ngajarin anak main pasir di sekitar rumah. Orang tua ajah jenuhnya kebangetan kalau di rumah terus tanpa ada hiburan. Apalagi anak-anak yah?

Quote:


6. Ngajarin anak buat bersihin rumah. Bukan karena mama malas yah! Ini juga merupakan pendidikan kok.

Quote:


7. Ngajarin anak buat bersihin tempat ibadah. Berhubung rumah Ane dekat dengan masjid sih. Di sini Ane tidak membahayakan anak atas virus Corona kok. Anak hanya carier dalam proses terjangkit virus. Ane sendiri sudah mengajak anak untuk sering cuci tangan.
Quote:


8. Ngajarin anak masak. Tahu kan kalau para cheff kebanyakan itu lelaki?
Quote:


9. Ngajarin anak sayang ma binatang. Dalam hal ini Ane melihara kelinci, Gansist.
Quote:


Banyak banget hal yang bikin kita dekat ma anak. Sebenere Ane kalau di rumah itu palingan ya seputar itu saja sih. Kalau lagi mau ya bikin dagangan juga. Kalau Gansist di rumah pada ngapain nih?




Penulis : qoni77
Sumber : Dokumentasi Pribadi Ane




Ngawi, 19 Maret 2020
Salam Paseduluran,


Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skotengid dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Halaman 1 dari 2
Hayo mampir di rumah Ane yah! kalau Corona dah minggir tapi
kelincinya imut banget
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah iya Kak. Susah kalau masa karantina
Karena harus keluar cari makan kelinci

Belum sempat bikin thread di forum peliharaan nih. Padahal foto dah siap dari tahun bauhela

😂


Maturnwun dah mampir nihemoticon-Shakehand2
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
keren banget mba, aku belum buat ini, masih ngumpulin foto
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
seru deh pokoknya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah belajar online wkkwkw
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Guru dadakan memang sip dan baru terjadi dalam sejarah kita ini. Maka bisa dinikmati saja dengan baik agar bisa mendapatkan hasil yang top. Ke depan barangkali sekolah online sudah tidak ada lagi.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Anak2nya ganteng ya mbak, pada rajin bantu mamahnya pulaemoticon-nyantai
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
emoticon-thumbsup
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
malah seru ya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Ayo bikin Bundemoticon-Shakehand2
Quote:


Iya donk Bundemoticon-Cool
Quote:


4.1 Ganemoticon-Cool
Quote:


Hihi
Iya Gan
Dinikmati sambil dijalaniemoticon-Cool
Quote:


Alhamdulillah
Iya donk Gan
Aamiinemoticon-Cool
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mari berkreasi saban hari emoticon-Cool
Quote:

Iya iyaa mbakemoticon-Cool
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Hihihi
Nagapain di rumah? emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Maksudnya?
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Sampeyan di rumah ngapain? emoticon-Malu
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di