CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Kimetsu No Yaiba Dapatkan Adaptasi Game Di PS4 Dan Mobile
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7274dbb840887595397df4/kimetsu-no-yaiba-dapatkan-adaptasi-game-di-ps4-dan-mobile

Kimetsu No Yaiba Dapatkan Adaptasi Game Di PS4 Dan Mobile

Kimetsu No Yaiba Dapatkan Adaptasi Game Di PS4 Dan Mobile Anime Kimetsu no yaiba yang telah mencapai kesuksesannya dalam seri adaptasi anime tv yang dikerjakan oleh ufotable studio.

Dan dari penjualan manga anime kimetsu no yaiba ini juga terjual laris manis karena memiliki jalan cerita anime dan visualisasi yang sangat bagus.


Sehingga banyak sekali yang menyukai anime kimetsu no yaiba ini, yang menceritakan tentang sebuah pertualangan seorang adik dan kakak / kamado tanjiro dan kamado nezuko.

Dilansir dari situs Gematsu Weekly Jump, pada hari jum'at mengumumkan bahwa kimetsu no yaiba mendapatkan adaptasi versi gamenya, dikabarkan akan merilisnya di platform playstation 4 dan versi mobilenya untuk pengguna android maupun IOS.


Dan untuk adaptasi gamenya di platform PS4 berjudul Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan masih belum diketahui siapa yang mengerjakan game ini dan untuk adaptasi gamenya versi mobilenya berjudul Kimetsu no Yaiba -  Keppuu Kengeki Royale berbasis game free to play yang dikerjakan oleh developer soleil.


Dan dikabarkan game adaptasi kimetsu no yaiba ini akan merilisnya pada tahun 2021. Alur cerita game Kimetsu no Yaiba menceritakan kisah petualangan tokoh protagonis yaitu kamado tanjiro dan berfokus pada serial manga anime nya.


Untuk saat ini belum diketahui cuplikan gamenya dan informasi kelanjutan dari kedua video game tersebut melalui situs resmi aniplex.


Bagi kalian penggemar anime kimetsu no yaiba diharapkan bersabar menunggu untuk kepastian rilisnya game ini.

Source : https://www.animechannel.site/2020/0...tasi-game.html


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di