CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Angker di Garum Blitar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e726d398d9b173f5639f04d/rumah-angker-di-garum-blitar

Rumah Angker di Garum Blitar

Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galih17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vigojinggo
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vigojinggo
usah beres ceritanya fresh from the oven
Quote:


wah cerita baru ya gan vig , kok bang priono gak bisa ngelawan siluman ular pas dililit itu ?
Lanjuttt mas vig, mumpung mash wfh bnykin ceritanya sam 😀👍
Quote:


dia udah kelilit ekor ular gak bisa gerak dan kehabisan tenaga
dulu ane sering lewat garum kalo dari panjen gan , malah baru ngerti kalo di garum ada rumah angker ini ,

kok dukun banget tu hobinya bang pri gan barang mistik malah dikoleksi
Diubah oleh yoyoklotok
Quote:


Gw tunggu2.. mana ni critnya.. akhirnya dtng jg..
Lanjoetttt
Quote:


Mas,
Biar g ganjel..
Mntr mas, cerita kkndesapenari gmn? Fiksi ato non?
Misal non, pernah k sn g mas?
Soalny dr smua pr u tubers jwbnnya masih ngambang..
Bonus threat, bahas kkn itu donk mas..
Makasih
Quote:


kkn nya emang asli tapi horornya dikarang2 doang dan dilabeli true story , cuma orang kelewat lugu aja yg percaya cerita gituan asli dan mereka adalah segmentasi empuk buat memviralkan biar bisa ngetop dibikin buku dan film , pokoknya jualan.

tapi memang penulisnya handal menulis cerita walaupun harus pakai pembohongan publik
profile-picture
falobe memberi reputasi
Diubah oleh vigojinggo
Quote:


gitu ya gan , kirain dia bisa bunuh siluman ular pake ajian
gan ora nulis cerito ngene ki eneh tho ?

tulungagung nek po ra ceritone sampeyan ?
Quote:


walah seng ngono kuwi akeh gan neng SFTH
Quote:


yo dimaklumi ae
Priono : " iku nang njero jarikmu onok buntut ulo klekat klekot !! "

Wkwkwkwk lucu, yo jelas ae sakit hati iku wong wedok e di ilokno ulo, tapi ancene ngomong ngono tenan ta mas priono e bro?
Quote:


asli iku dialog e nek crito nang aku yo ngono
Quote:

wkwkkw lucu lucu, aku yo jane kepingin melbu omah kosong hobi blakrakan tapi bahaya tibae yo? onok uwong e tibae tapi ga ketok moto
apik banget ceritane. Kidung e sakral banget euy...

emoticon-Sundul Up


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di