CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rupiah Tembus Rp 15.000 Per Dollar AS, PLN dan Pertamina Bisa Merugi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7263ec68cc9507722b0be0/rupiah-tembus-rp-15000-per-dollar-as-pln-dan-pertamina-bisa-merugi

Rupiah Tembus Rp 15.000 Per Dollar AS, PLN dan Pertamina Bisa Merugi

Quote:


rugi tai, minyak dunia dari 70usd/barel skrg cuma 21usd/barel.

Tiga tuntutan rakyat (tritura cowi 20):
1. Kami wong cilik menuntut diturunkannya terawan sebagai menkes
2. Kami wong cilik menuntut diturunkannya harga masker
3. Kami wong cilik menuntut pemerintah tidak planga plongo menghadapi corona covid 19
inevitable
black swan..
global supply chain ambruk
global demand ambruk
service industry ambruk
when one domino falls, it takes the entire system down..

tinggal tunggu waktu
mungkin tahun 2020 ini akan dimasukkan dalam buku sejarah..emoticon-Berduka (S)
profile-picture
ernestodelasema memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lho?

Bukannya sejak jaman Suharto sampai jama Jokowi itu PLN dan Pertamina selalu bilang rugi?

Itulah makanya selalu ada kata 'penyesuaian tarif dan harga'.
Lihat 2 balasan
wuih naik lagi dollar ..
alasan klasic emoticon-Leh Uga
ngeri sih kalo naiknya sampe segini, tapi ya mau gimana lagi lagi ada wabah kayak gini, mari berdoa bersama demi pulihnya dunia
Kl Rugi tinggal lakukanlah pemadaman bergilir, naikan harga, cabut meteran penunggak emoticon-Recommended Seller
profile-picture
winehsuka memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
lagu lama bau2 bakal naik nih tdl emoticon-Ultah
profile-picture
Lockdown666 memberi reputasi
Diubah oleh isamovich
tidak apa-apa
the great depression
Percepat penggunann biofuel 100%
Sejak dipegang Ahok Pertamina kenapa merugi..emoticon-Big Grin

Oh iya, itu karena salah Anies lagi ya, aku lupa.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
winehsuka memberi reputasi
Mending lu ganti usaha jual tahu bulat ato cireng aja dari pada rugi terus ya ga ?
Dah ganti aja sama perusahaan cina tuh 2 bumn


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di