CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Ruang Hati - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e725dda09b5ca078d6a403d/ruang-hati---part-2

Ruang Hati

hanya berisi kata-kata tak berguna
hanya bisa terbaca oleh jomblo terakreditasi A

***

katanya sedang memperbaiki, nyatanya malah merusak. itu sebuah janji? tapi mengapa selalu diingkar?

"bersabarlah sebentar lagi. percayalah, aku sedang memperbaikinya." ujar mu.

bagaimana aku bisa percaya, jika kau saja selalu mengingkari nya?
yang kau lakukan hanya membuat janji, pergi, datang dengan janji, dan meminta maaf. berulang kali kau melakukan itu.

padahal, aku hanya ingin kau menepati janji yang kau ucapkan dan aku tidak akan membencimu seperti saat ini

***

setelah tega melepasku dengan banyak luka, dengan percaya diri kau kembali datang mengajakku pulang.
kau ingin aku singgah lagi dipelabuhanmu.
bagaimana bisa ada seseorang sepertimu, setelah membuangnya kau datang untuk memungutnya.

maaf saja, aku bukan sampah seperti dia.

***

Tak apa, biarkan saja aku sibuk dgn masa lalu. Mengenang sesuatu yang berharga. Meski tak seindah mutiara senja. Tak ada yang terlepas, namun keputusan tuk melepas. Tak akan ada penyesalan, haruslah ada keikhlasan. Meski terkadang berharap tuk sisakan seseorang bagai duplikatnya, dengan penyempurnaan yang tepat kepada Tuhan.

Biarkan saja aku mengenang, hingga pemeran baru hadir mencipta tinta biru.

***

suatu pertemuan pasti ada perpisahan
tak tahu kapan waktunya
pastikan jiwa ragamu telah siap
buanglah jauh jauh rasa sakitmu
curahkan pada dunia bahwa tidak apa2 tanpaku
karena aku telah bahagia tanpamu

***

Ketika hati sudah lelah disakiti, dia akan hanya terbuka begitu saja dan menutup begitu saja.
Dia tidak tahu harus berbuat apa dan bertindak seperti apa.
Karna, setiap hatinya jatuh ke dalam lubang cinta, dia tidak pernah bisa merasakan indahnya apa itu cinta.

Dan jangan pernah berkata bahwa dia sangat ' mudah ' didekati.
Itu karna dia sudah sering tidak pernah dimengerti.
Tidak pernah dimengerti dan diseriusi.
Hanya asik jadi pendamping sehari-hari.

Lalu, jika sudah begini apa yang harus dia lakukan?
Tetap ingin disakiti dan selalu merasa diatas awan?
Kadang perasaan tidak semengerti kawan.
Dan, kawan kadang selalu menjadi lawan.

***

Ketika senja hilang dan petang pun datang,
Ketika matahari pergi meninggalkan bumi demi sang rembulan, namun sang rembulan malah mendatangi bumi karena ingin mencari sandaran, begitu pula hubungan kita, tidak jelas.

***

gak penting banget kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 362

Autolock Thread by Hansip

Karena kecewa, perubahan itu membuat semua terasa berbeda.

Karena kecewa, sebuah kebahagiaan itu menjadi tidak bermakna.

Karena kecewa sebuah hati menjadi terluka,

Dan karena kecewa, menjadikan seseorang tidak pernah ingin dekat dengan siapapun jua.

tapi perlu diingat, di balik rasa kecewa itu kita diajarkan untuk saling berbagi, menerima, bersabar dan bahkan memaafkan. lalu setelah apa yang terjadi apa yang kau dapatkan dari pengalaman diri?
belum pandai juga aku menutupi ini,
belum pandai juga aku berkata benci,
bahkan sampai sekarang aku belum juga mengungkapkan rasa sakit hati,
tapi jujur, cintaku melebihi ini.

sekarang aku jauh dari awan,
dan kamu jauh dari bintang,
bahkan aku siang,
dan kamu sore menjelang malam.

kita sudah tidak bisa bertemu,
saling menatap angin,
dan menggenggam erat pahitnya kenyataan,
bahwa hatimu tak bisa menyatukan logikaku.
Nyimak ya gan
profile-picture
radetra memberi reputasi
Aku masih terus berkehendak melakukan sesuatu yang kamu sukai agar akhirnya kita bisa memulai pembicaraan.

Aku masih terus gelisah ketika kau hanya melihat storyku tanpa berkeinginan untuk membalasnya.

Aku masih sama sepertimu yang terus memaksa diri sendiri untuk tidak apa apa jika tak bercakap sementara, walau kenyataannya rindu kita sama sama begitu menyiksa.
Bisa bayangkan, bagaimana rasanya punya beban berat.
Semua tertopang pada pundak.
Tidak pandai bercerita.
Tidak bisa buka suara.
Orang terdekat hanya bisa melihat baiknya.

Berat sekali, sebenarnya.
Bahkan untuk menangis yang gampang tinggal tersedu, seperti buang-buang tenaga.
aku tidak suka sama kamu
meskipun aku ngobrol sebanyak apa dengan kamu
aku hanya kesepian
dan kebetulan ada kamu
jadi kamu itu hanya teman ngobrol aku

udah gitu aja, nyebelin kan?
aku rindu.
aku rindu dengan kalimat "pagi" darimu.
aku rindu saat kamu menanyakan kabarku.
aku rindu semua perihal tentangmu.

aku ingin kembali seperti dulu,tapi bagaimana bisa jika kau membenciku.
Quote:


lolz. ikut nyimak ah ^^
profile-picture
radetra memberi reputasi
Aku pikir kamu rumah,
Nyatanya kamu hanya singgah,
Tanpa merasakan gundah,
Tetapi aku yang resah,
Perasaan kamu yang sudah diubah,
Namun aku yang selalu goyah.

~:*
Quote:


Quote:


silahkeun gann emoticon-Sorry
Tiba-tiba tidak ingin merasakan apa-apa. Apalagi perihal cinta-mencinta, tentang merindu, dan perasaan sejenisnya.
Bukan karena terluka hebat oleh sebab masa lalu, namun kadang butuh waktu untuk mengerti tentang kesendirian dan rehat untuk menenangkan diri sendiri.

~:*
Berkenalan denganmu meninggalkan bekas.
Dampaknya pun luar biasa. Kadang tiba-tiba muncul rindu dengan sendirinya, kadang pula tumbuh cemas tiada henti.
Dan yang paling aku tidak mengerti; kadang tumbuh rasa benci.
Maka berjaraklah.
Quote:


Knp sedih? emoticon-Bingung
profile-picture
radetra memberi reputasi
Quote:


kenapa senang?😄
profile-picture
radetra memberi reputasi
aku tidak pernah memaksamu disini.
jika kamu memang ingin pergi, silahkan saja.

karena jika aku memaksakan kamu disini.
tidak baik nantinya untuk kita berdua.

kamu yang terbebani karena harus selalu ada untukku.
dan aku yang tersakiti karena perasaanmu memang nyatanya bukan untukku lagi.

~kp
Teruntuk Tuan pemilik mata abu
Yang berhasil mengukir rindu
Akan setiap tatap sendu
Apa kabar kamu?
Masihkah kau mengingatku?
Kau bilang akan menjagaku.
Tak perlu, aku bukan anak kecil yang perlu kau jaga setiap waktu.
Hanya saja jangan tiba-tiba menghilang dimakan waktu.
Kau tau beratnya aku menahan rindu?
Apakah tak ada niat untuk kembali ke sisiku?
Karena bahkan sejah kau putuskan untuk pergi, hati ini tak pernah berpaling darimu.

~kp
Quote:


Quote:


gpp emoticon-Sorry
"Eh, aku udah gak kuat sama sikapnya dia, aku pingin putus aja."

"Ya udalah, putus aja."

"Tapi, aku masih sayang sama dia."

"Sayang? Yakin?"

"......."

"Kadang manusia itu gak bisa bedain rasa 'sayang' sama rasa 'terjebak kenangan indah dahulu yang berharap bakal terjadi lagi'"

"Aku sayang dia...."

"Kalau sayang ya berjuang, tapi kalau pada akhirnya itu bukan sayang, kamu cuman mengulur waktu patah hatimu aja, yang dalam waktu ulurannya ini, kamu malah makin sakit hati, karena kenangan indahmu 'mungkin' gak akan terjadi dan banyak kecewa yang akan menghampiri."

".........."

"Jadi kayak kamu takut nelan pil pahit karena takut nyangkut ditenggorokan dan bikin pahit, tapi malah kamu diemin pilnya dalam mulut"
"Kau mengorbankan dirimu demi cinta yang tak selayaknya diperjuangkan. Cinta mengajarkan kita berjuang, tapi pada orang yang layak dan dengan perasaan yang tepat."

Halaman 1 dari 362


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di