CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sedikit Cerita (1)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7257dcf0bdb2139b2fcb2d/sedikit-cerita-1

Sedikit Cerita (1)

Kamu takut mati ngga?

Ya pasti takut to yo!

Pernah bayangin kalo besuk udh berakhir dunia ini, terus sampai diakheratpun kita nggabakalan ketemu..

Kenapa kamu ngomong kaya gitu? Kenapa mikir kaya gitu

Engga, aku cuma nanya. Soalnya kadang aku mikir gitu.. ngga cuma "kalo nggabisa ketemu kamu" tapi juga keluargaku apalagi kedua orang tuaku. Suka sedih tau kalo ngebayangin..

Nikmatin dulu, positif thinking. Dunia pasti berakhir, tapi nggada yang tau nanti diakherat apakah kita masih bisa ketemu atau tidak. Itu rahasia Allah. Bukannya begitu?

Iya, tapi kadang suka kepikiran. Tibatiba nangis sendiri, nggabisa ngebayangin kalo aku sendirian. Kadang aku suka ngebayangin "neraka"

Husss!!!

--------

Kita memang bukan berasal dari sini kan, sist. Ingat gak, kita mulai hidup dari bayi, anak-anak, hingga sekarang.

Memori tercipta seiring waktu antara kita dengan dunia, ya memang berat untuk dilepas saat kita 'berpulang' (gak harus tua lho, siapa tahu menit berikutnya?), terutama dengan orang tua, keluarga, pasangan, anak, orang-orang yang dekat.

Tapi serius, kita dari "dunia kematian", kita cuma numpang lewat sebentar di dunia. Kenapa takut? Karena 'mati' dalam pemahaman kita dunia antah berantah, yang belum pernah kita ketahui.

Apapun "yang belum pernah" dan tidak diketahui pasti mendatangkan rasa takut, itu wajar.

Tapi sekali lagi, asal kita memang dari situ, kita cuma numpang minum sesaat di dunia. Dan kesitu kita berpulang. Innalillahi wainalilahi rojiun. Semua orang tanpa kecuali akan pulang kembali, dunia ini cuma panggung sandiwara sesaat, jangan dilekati, jangan terlalu serius, hidup adalah peran/lakon sementara.
profile-picture
profile-picture
LVAI dan ctrprsty memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Ntar gw kasih lagu yg pas...emoticon-Big Grin

_______________

Nih..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cing lu bisa gitar gak? @kucingkampung97 ntar kitak bikin band indieemoticon-Ngakak
Diubah oleh njir
neraka itu dingin gan
ya mangkanya banyakin amal ibadah aja, sesuai agama masing2, mumpung masih di dunia...
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Quote:




Uhuy aku suka!!!
terimakasih responnya! tunggu sedikit cerita ke dua hehe
Lihat 1 balasan
lha kan nih masih diii dunia belum ngerasain diakherat wkwowkw
Quote:




Lah kan masih didunia nin wkwkw
Lihat 1 balasan
Quote:



Duluan dwehhh hehe
Lihat 1 balasan
Quote:


nimbrung dong gan w gendang yak
Quote:


Dah penuh gan, Tinggal posisi ecrek-ecrek, mau gakemoticon-Ngakak
Quote:


yaudahdeh ngecrek aja, vokalnya siapa nih?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di