CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Sedikit Cerita Tentang Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7251ef9a972e426d5da4ad/sedikit-cerita-tentang-bumi

Sedikit Cerita Tentang Bumi

Mau sedikit cerita kejadian tentang Bumi akhir akhir ini..


Karena corona tepatnya, tau ngga sih sebenernya ada banyak hal baik yang juga bisa diambil dari adanya Virus ini?
Coba deh kali ini ambil dari sisi positifnya, biar ngga selalu suudzon sama Allah. Kalo writer sih percaya setiap kejadian pasti selalu ada kebaikan didalamnya. Udah diatur kok sama Allah. Nih misal ni ya, kita jadi lebih deket sama Allah, terus karna ada Corona kita libur panjang, kita bisa lebih deket lagi sama keluarga, yang biasanya seminggu sekali baru bisa pulang karna urusan kuliah atau yang lain, tapi kali ini setidaknya kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu sama keluarga. Selain itu sadar ngga sadar mau ngga mau kita jadi lebih berusaha untuk selalu hidup sehat, apa apa harus serba bersih. Menguntungkan kan kalo kita hidup sehat? Sehat itu mahal. Tau kan? Ambil point baik itu aja dulu

Udah tau kan kalo pemerintah juga menerapkan social distancing..
Tau ngga si, adanya social distancing ini juga ngebantu banget lho. Writer tau kok kalo ini susah, apalagi buat pekerja pekerja yang memang mereka hanya bisa cari nafkah diluar dan buat kalian yang benerbener ngga betah kalo harus dirumah terus, tapi coba deh kalian fikir berapa banyak orang yang akan selamat ketika kita bisa kerjasama dikit aja biar penyebaran virus ngga makin menjadi jadi. Yakin aja, percaya itu semua dari kita dan untuk kita. Kalo 2minggu ini kalian dirumah nih, terus yang udh kejangkit masuk RS smua, pasti mereka bakal diobatin semaximal mungkin kan sama Tim Medis? Stelah mereka sembuh, sangat memungkinkan kan kalo nanti kalian bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Iya kan?

Writer tau kok semua ngga semudah yang writer tulis diatas, tapi semoga aja ada sedikit fikiran untuk membantu yaa, ini solidaritas kita. Kita saudara! Kalo cara ini berhasil, Bumi akan mulai sembuh dan baik baik saja. Kalian akan bisa melakukan apapun yang kalian mau, tapi inget jangan sampai melakukan hal yang tidak baik untuk Bumi yang sudah mau menopang kita ini. Oiya, satu lagi jika semua cara sudah ditempuh tapi masih belum berhasil jangan lupa kita masih punya Allah, jangan lupa untuk selalu berserah diri, yaa..

Semua terjadi atas kehendak-Nya. Banyak berdoa! Semoga kita semua terlindungi dan selalu dalam keadaan baik.
Diubah oleh fidellaaryadewi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di