CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid 19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7251a568cc955b4c612601/ditbinmas-polda-banten-sosialisasikan-pencegahan-virus-covid-19

Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid 19

Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid 19

Lebak - Ditbinmas Polda Banten melakukan kegiatan Pembinaan Pemolisian Masyarakat (Binpolmas), Dalam rangka antisipasi mencegah penyebaran virus Covid 19 di kantor desa Padasuka Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak. Rabu (18/03/20) 13:00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas, Kombes Pol Riki Yuliarfi mengatakan bahwa kegiatan Binpolmas ini dilakukan agar warga merasa aman dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dan juga silahturahmi kamtibmas dalam rangka cegah penyebaran virus Covid 19.

"Kegiatan ini memberikan pemahanan terkait bahaya penyebaran virus covid 19 serta menghimbau masyarakat untuk membiasakan hidup sehat, dan memberikan himbauan untuk aparat desa segera berkordinasi dengan dinas kesehatan untuk melakukan upaya penyemprotan disinfektan di tempat umum dan memberikan penyuluhan tentang cara cuci tangan yang baik terhadap masyarakat" kata Kombes Pol Riki Yuliarfi.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.IK M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mencegah dan menangkal penyebaran virus Covid-19 untuk itu Polri Hadir Untuk masayarakat, dalam hal melakukan upaya upaya pencegahan dengan menyemprot Disinfektan di lingkungan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan khususnya masyarakat Prov. Banten.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga tercipta perasaan aman dan nyaman dilingkungan masyarakat Prov. Banten. Pelaksanaan penyemprotan juga harus dilakukan secara efektif dan efisien guna hasil yang maksimal," ucap Edy Sumardi.," ujar Kombes Pol Edy Sumardi

(By/Man)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di