CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Senjata Biologis! Video Ini Bukti Tentara AS Sebar Corona di Bus Wuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e723fbda2d195083a501254/senjata-biologis-video-ini-bukti-tentara-as-sebar-corona-di-bus-wuhan

Senjata Biologis! Video Ini Bukti Tentara AS Sebar Corona di Bus Wuhan


Senjata Biologis! Video Ini Bukti Tentara AS Sebar Corona di Bus Wuhan

Tentara AS diduga menyebarkan virus corona di Wuhan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video beredar luas di banyak WhatsApp grup. Video ini menampilkan seorang tentara Amerika Serikat, yang diduga sengaja menyebarkan virus corona di transportasi umum Wuhan.


Dalam video yang tak diketahui sumber aslinya itu, pria yang disebut sebagai tentara AS tampak diam-diam mengambil air liur dari mulutnya. Ia kemudian menggosok-gosok air liur tersebut ke tiang di dalam bus yang ditumpanginya.


(VIDEO ADA DI DALAM LINK - SUMBER)

Tampak jelas, bahwa orang tersebut berwajah bukan seperti kebanyakan orang Cina. Ia tampak mirip dengan umumnya wajah-wajah tentara AS yang berkulit putih.

Dari aksinya tersebut, pria itu diduga sengaja menempelkan air liurnya di bus. Seperti diketahui, virus corona atau Covid-19 menyebar melalui air liur, kemudian menjangkit dalam waktu hingga 14 hari.

Namun, otoritas Cina belum mengonfirmasi kebenaran video tersebut. Pihak pemerintah AS juga tak ada tanggapan mengenai video yang kini viral di Cina itu.

Bukan hanya Cina, Iran juga menuduh hal yang sama kepada AS. Komandan Korps Pengawal Revolusi Iran (IRGC) Mayjen Hossein Salami mengatakan virus corona merupakan senjata biologis ciptaan Negeri Paman Sam.

“Kami akan memenangkan perang melawan virus #corona yang mungkin merupakan produk dari invasi biologis Amerika,” ujar Salami, seperti dikutip dari The Jerusalem Post, baru-baru ini.

Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
krammer dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
GIF


Nyang boneng bree...
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Jual murah, salah beli hand sanitizer....

Senjata Biologis! Video Ini Bukti Tentara AS Sebar Corona di Bus Wuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koementatoer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wuogh ngapushy emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 37sanchi memberi reputasi
sebenernya menarik juga menelusuri asal-usul virus corona ini... selama ini Cina dipojokkan, tapi mereka klaim ada sabotase emoticon-Bingung

tapi untuk sekarang yang penting vaksin virus corona bisa segera ditemukan, diproduksi masal, dan disebar ke seluruh dunia tanpa dibisnisin emoticon-Toast
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Quote:


bener gan...
dan pd akhirx smua hal akan trungkap emoticon-Ultahemoticon-#MAR16ERAK
profile-picture
free_use memberi reputasi
perasaan gw liat di tv tdi pagi ini lokasinya di belgia ??
Diubah oleh ueki19
Quote:


Bagi2 gratis aja GanKru...
emoticon-Malu

Btw, video entuh beneran di Cina???
emoticon-Bingung
Diubah oleh adolfsbasthian
Quote:


Kagak. Paling kerjaan buzer yg cari recehan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Yg udah pro mah pake ludah gan emoticon-Cool
Quote:


Biar wangi emoticon-Ngakak
klo dipikir2 yg kena dampak paling besar ya musuh as kan, seperti china (dagang) dan iran (roket)
profile-picture
guntur9090 memberi reputasi
teori konspirasi asosiasi delegasi tanpa apresiasi
Ga ada obat tuh orang
emoticon-Ngamuk

Untung ga gesek2 ke cewek juga tuh..

emoticon-Hammer2
Dalam hal ini tentu saja sebuah hal yang memang disengaja gan, untuk sebuah perang. Berhubung memang saat ini merupakan akhir zaman dimana banyak perang yang akan terjadi. Maka tetap waspada dengan semua itu.
Quote:


Keknya bukan di Cina sih... Ndak ada tanda2 (kek tulisan2 Cina) soalnya...
emoticon-Cape d...
konspirasi dari mana ini? emoticon-Ngakak (S)
entahlahh yang paling penting sekarang cari vaksinnya dulu untuk penyembuhannya dan menekan penyebarannya yang semakin meluas
lha ngapain pake masker dianya
Hoax everywhere
hahahahaha, konspirasinya jelek n ga profesional banget kalau gini. Masa sih sekelas amerika mau nyebarin senjata biologis kayak gini caranya? Jauh banget sama yang di film2 hollywood.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di