CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72218426377212637ed82e/ini-7-tren-fashion-ala-idola-k-pop-yang-gampang-ditiru

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Bukan hanya musik K-pop dan drama korea yang mendunia, hingga menjadi kegemaran perempuan Indonesia (mulai dari remaja hingga ibu-ibu), karena kini tren fashion korea juga mulai diminati masyarakat Indonesia. Coba saja tengok toko fashion di Indonesia, baik offline maupun online, sudah banyak yang menawarkan gaya a la eonnie-eonnie (sebutan kakak perempuan Korea), kan?

Asyiknya, tren fashion Korea ini cukup mudah diikuti, lho. Perempuan dengan berbagai tipe tubuh, yang berhijab atau tidak, juga bisa menirunya. Berikut ini 7 tren fashion Korea terbaik untuk mendapatkan tampilan 'perempuan Korea' yang diinginkan!

1. Vintage maxi dress


Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Gaya feminin perempuan korea bisa Anda sontek dari dress-dress lucu bergaya vintage. Dress model ini juga menjadi favorit idola Korea di waktu luang mereka. Poin penting dari gaya ini adalah model vintage, seperti detail bordir bunga atau tangan panjang, dan terkadang potongan yang oversized. Cute dan feminin, gaya ini juga pas buat Anda yang pakai hijab.

2. Bahan tembus pandang

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Bahan tembus pandang atau see-through bisa juga menjadi gaya fashion yang sopan, lho. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih halus dan tidak mencolok, padukan atasan tembus pandang dengan dalaman berwarna senada.

3. Sneakers tebal (chunky sneakers)

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Sama seperti oversized sweater, sebenarnya tren chunky sneakers ini bermula dari tahun 2018 tapi bertahan hingga 2019. Kami memprediksikan gaya ini masih akan bertahan di tahun 2020. Mengapa? Tren ini masih banyak dipakai oleh idola Korea, bahkan beberapa idola Kpop seperti Blackpink beberapa kali memakai sepatu model tersebut.

4. Layering dress

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Gaya tumpuk baju atau layering dress ala Korea ini bisa memberi warna pada penampilan sehari-hari Anda. Jika Anda punya slip dress atau dress tanpa lengan, beri layer item di bawahnya untuk memberikan gaya yang sama sekali berbeda! Layering dengan gaun adalah tren besar di kalangan anak perempuan di Korea dan Jepang. Layering terlihat menggemaskan jika dipasangkan dengan atasan crop, sweater, turtleneck, blus, dan bahkan dengan celana. Gaya ini juga pas untuk pemakai hijab, karena opsi pakaian Anda menjadi luas. ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan pakaian yang sudah Anda miliki dan membuat pakaian baru dengan anggaran terbatas!

5. Oversized blazer

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Biasanya blazer memiliki potongan yang sharp dan pas badan. Namun, perempuan korea memberikan sentuhan blazer yang jauh dari konvensional. Cukup mudah memadukan blazer jenis ini dengan berbagai atasan dan bawahan. Misalnya, Anda cukup memasangkannya dengan tank top yang pas badan dan celana denim atau melapisinya di atas gaun sifon untuk tampilan feminin.

6. Kacamata vintage ala kakek dan nenek

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Wah, ini satu aksesori yang sering dipakai para idola Kpop. Ya, kacamata vintage yang bentuknya bulat atau berjenis aviator adalah tren fashion yang digemari perempuan dan pria asal Korea. Anda bisa memberikan sentuhan minimal tapi berdampak besar dengan memakai kacamata jenis ini.

7. Oversized sweater

Ini 7 Tren Fashion Ala Idola K-Pop Yang Gampang Ditiru

Memasuki musim hujan, rasanya mengenakan jaket atau sweater adalah pilihan yang tepat. Eits, coba deh tren fashion korea yakni oversized sweater. Sebenarnya ini bukan tren baru, karena tren ini sudah ada sejak tahun lalu. Sweater model ini sebaiknya dipadukan dengan bawahan yang pas badan seperti celana jeans atau rok pensil. Selain stylish, gaya fashion ini juga akan menjaga tubuh terlindungi dari dinginnya cuaca yang membuat Anda rentan sakit.

Tampil stylish tentu sama saja bohong jika tidak didukung oleh kesehatan tubuh. Ya, saat tubuh lemas dan rentan terserang penyakit, boro-boro memikirkan fashion, tinggal ambil saja busana yang ada di lemari. Padahal Anda tidak tahu apakah busana tersebut serasi dipadukan satu sama lain.

Nah, untuk menjaga tubuh tetap sehat, selain memperlengkapi diri dengan busana yang hangat Anda juga disarankan mengonsumsi makanan dan suplemen yang membantu daya tubuh. Misalnya, rutin konsumsi VITACIMIN Sweetlets yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Tubuh tetap fit, bebas beraktivitas sepanjang hari, dan pastinya tetap stylish!

Mengonsumsi VITACIMIN  Sweetlest juga berpengaruh pada suasana hati Anda. Dengan badan yang lebih sehat, perasaan jadi lebih segar, sehingga Anda siap menghadapi aktivitas sehari-hari.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
emang gampang di tiru gan. tp kalo di pake sama org asia ky ane jadi aneh :") wkaka
Lihat 1 balasan
oversize sweater and sneakers sih ane paling suka, simple tapi lucu aja gitu
hits banget sihh. vintage dress juga lagi in banget
ane udah pernah nyoba layering dress gituu.. berasa cakep banget rasanya kayak artis koriya😂


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di