CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mencuri Itu Dosa Loh! Tapi Benar-benar Nikmat Tantangannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e721d0ea7276825a37bd606/mencuri-itu-dosa-loh-tapi-benar-benar-nikmat-tantangannya

Mencuri Itu Dosa Loh! Tapi Benar-benar Nikmat Tantangannya

Spoiler for screenshotan:


Kalian tau tidak? Demi mengikuti event #mumpungdirumah dari kaskus, aku membuat petualangan memburu kebun orang. Ya sebenarnya sih, lebih tepatnya mencuri. Karena belum bilang juga sama engkong Aljabat. Habisnya mau bagaimana lagi coba? Saat melewati rumahnya, semua pintu terkunci. Rupanya mereka tidak ada di rumah, jadi aksi memburu di kebun menjadi kegiatan dan aksi #mumpungdirumah yang kulakukan untuk mengisi hari liburan kedua di sore kali ini.


Quote:


Awalnya ide ini berasal dari kak @nona212, yang kemudian di pelopori oleh kak @samerin12 maka jadilah petualangan mencuri di kebun engkong terjadi. Eh ada satu lagi kak Anam juga ikutan hahahah.

Quote:


Saat ketemu sama Encing Phonam aku sebenarnya agak ragu. Bagaimana tidak? Dia itu super bawel dan pastinya nanti kena jatah hukuman membersihkan toilet rumahnya yang super emoticon-Wow itu. Tapi karena kak Mer memberikan suport, maka pada akhirnya aku ikutan berburu buah-buahan.

"Udeh deh, Del. Maju aja terus pantang mundur. Demi sebuah rujak."

Maka pada akhirnya kita sampai tepat berada di kebun engkong. emoticon-Wkwkwk

"Tenang aja, engkong. Nanti ayah yang tangguh jawab." Canda kak Mer sambil terus berjalan kedepan.


Pertama-tama yang kami lakukan adalah menyembunyikan golok di saku kak Mer, golok itu berasal dari halaman depan rumah engkong di antara teras samping sebelah kiri, kemudian kami beraksi memulai dari arah kanan, menuju kebun buah yang membuat mata lebih cetar dan ingin sekali segera menikmati keseruannya, sambil membayangkan betapa rujak itu sangat enak. emoticon-Genit

Ok cap to the cus ...capcus.



Quote:


Akhirnya sampai juga ke lahan yang paling dituju dan dengan semangat yang membabi buta kami berburu hingga melupakan kalau ini bukanlah kebun ayah. Teriakan demi teriakan canda tawa lepas bergemuruh, seolah-olah kami berada di swalayan yang sangat besar, juga mewah yang mana menghadirkan banyak sekali kenikmatan dunia.


Quote:


Namanya juga menjarah kecil-kecilan, maka hanya sekantong perorang saja memenuhi semua standar keinginan, setelah itu kami pulang dan menikmati hasil berburu di kebun engkong.

Saat sedang asyik-asyiknya menikmati segala hidangan, dari kejauhan nampak engkong dengan tatapan paling menakjubkan. Setelah mendekat dia berkata, "mana golok, engkong?"

Oh my, goloknya ketinggalan! Pada akhirnya kami mencari golok bersama-sama.

Ketemu juga, tapi ternyata engkong memberikan hukuman yang sangat ringan. Yaitu menanam kembali para singkong yang sudah kami lahap bersama-sama.

Keringat mengucur di seluruh tubuh. Bagaimana tidak? Kami para wanita harus mencangkul tanah itu sebelum menanam batang-batang singkong tersebut.

Setelah selesai, engkong memberikan ujian. Dia bilang, "jika dari kalian bisa menghapal ayat-ayat tentang mencuri dengan benar dan inotasi yang tepat, maka hukuman diperingan. Tapi jika tidak, maka esok harinya harus membantu engkong di kebun dengan bercocok tanam. Dan sialnya hanya aku yang belum menghapal, karena sudah terlanjur azan magrib.

Tapi tidak apa-apalah, besok liburan bisa diisi dengan bercocok taman dikebun engkong. Daripada sepi tanpamu wkkwkw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
indek buat cerita berikutnya wkwkkw
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Kemarin lihat distatus wa nya kakak emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya tapian ada yg baru tuh tebak aja yg mana ..hayiooo hahahh
Abis mencuri dihukumlah, sudah dihalalkan kaga tuh.barang curian?emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wah cepet amat
udah jadi aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bawel ih.. kemarin cuma mampir ke rumah belanda cari singkong tapi sama engkong malahan di suruh pulang.. akhirnya tuntas sore ini hahahahha
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Abisan boring bat dah ah
Quote:


Quote:


Ini petualangan yang kemarin kakguru

{thread_title}
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Sekian sekilas infoemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


{thread_title}
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Rumah belandanya berhantu tuhemoticon-nyantai
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kamu iri ya gak diajak? Aku naik pohon tuh ..eh malah dikatain monyet ngangkang sama kak nona
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:
makasih kakak bintang wkwkkw

Quote:


Gak juga sih wkkwkw gak salah hahahah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:

Iri untuk apa? Karena kaga bisa bersama ciwik2 sengklek? Hahahaha kalo ada gw bakal rame tuuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kenditz dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Itu suaramu ya cing?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Apaan dah..elo mah om pasti bawelnya bikin anjing pok ammta bisa lepas om wkkwkw
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Ya bawel amat dah ah..wekk ah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Hahahha dasar gajeemoticon-Ngakak
Quote:

Si aul kuat juga narik singkongnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kemarin cuma lihat 1 doang yang nunjuk2 rumah Belanda kakak wkwkw
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya iya.. yang ini yang aku lihat kak
profile-picture
profile-picture
pe.rusuh dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di