CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e721ad409b5ca68a816dabe/dari-227-pasien-positif-corona-ada-125-di-dki-jakarta

Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah telah mengumumkan tambahan kasus corona (COVID-19) di Indonesia. Di mana hingga Rabu (18/3/2020), ada total 227 kasus positif corona.

Sebanyak 125 kasus positif corona ternyata ada di DKI Jakarta, dan sebanyak 12 pasien pengidap Covid-19 warga DKI dinyatakan meninggal. Berdasarkan pemantauan seperti dikutip Rabu 18 Maret 2020, tercatat masih ada 353 pasien yang menunggu hasil.


Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta

Yang sudah diperiksa dan menunjukkan hasil positif sebanyak 125 pasien. Sedangkan Jumlah kasus positif ini tersebar di 90 titik kelurahan.

Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta


Di seluruh Indonesia, saat ini ada 862 Orang dalam Pemantauan dan 374 total pasien dalam pengawasan.

Sedangkan terkonfirmasi positif mencapai 227 kasus positif, 197 orang dirawat 11 pasien sudah dinyatakan sembuh. Sementara 19 pasien meninggal dunia.


Baca: Update Corona RI: 227 Orang Positif, 19 Orang Meninggal

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...di-dki-jakarta

Saatnya stop cari panggungmu nus!
Syukur lu ga dilengserkan, setidaknya jangan lu bising lagi dan ga bikin kebijakan nyeleneh efek kejut tanpa koordinasi pusat.
Nurut aja sama aturan pusat lu anus bgst!


Semuanya berawal dari ketidakseriusanmu nus nutup cafe lantai dansa aja kaga bisa
Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta
Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anus.baswedan
Halaman 1 dari 3
Rata emoticon-Takut

Nanti nyebar lagi seluruh jawa emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
utk menurunkan DEATH RATE...mau tidak mau kita harus menaikan tingkat Suspect nya

death rate kita skrg 8,37%

kalo ambil death rate tgh2 sekitar 2%...brarti mnrt statistik sudah ada sekitar..

950 SUSPECT...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan Betjanda memberi reputasi
Gak usah paling menyalahkan
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
waduh tambah banyak aja

mudah-mudah ga nambah lebih banyak lagi gara2 kena efek kejut kemarin
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
selamat dulu buat anus

target 6000 makin di kejar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga itu yang positif udah dirawat di rumah sakit berhari2 dan baru keluar hasil tesnya sekarang.
Semoga tidak ada yg ikut antri bus Transjakarta senin lalu
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Segera karantina Jakarta, Pakde emoticon-Big Grin
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Nggak bisa dibendung bre, titik episentrum pandemi kebetulan di pusat roda ekonomi Indonesia, kota meteopolitan terbesar ke dua di dunia. Ibarat manusia, yg lagi bermasalah itu jantungnya, gw pesimis kalo nggak ada bantuan dari luar Indonesia bisa ngatasin ini.
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Astajim

Akibat politisasi. pengujian ada delay. Ngumumin ada delay. Mau membatasi pergerakan org juga malah dimainkan juga.

Data hari ini adalah data yg dipegang anies setidaknya minggu malam emoticon-Imlek

Dari 227 Pasien Positif Corona, Ada 125 di DKI Jakarta
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
waduh 19...
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Di saat seperti ini kenapa masih ada buzzer yg dengan gak tau malu bikin trid hanya untuk menjelek2an si nganies?

Emang di bayar berapa sih?
Bencana udah terjadi lo masih jadi orang kayak gini?

Ckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 2 lainnya memberi reputasi
UAS tinggalnya di mana ya? emoticon-cystg
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
lockdown Jakarta is the only one option that we have
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan Nibrashilmy2 memberi reputasi
masih kurang 5875 orang lagi
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Betjanda memberi reputasi
Entar kalau penduduk Jakarta mati 40 persen mungkin buzzer baru tak ada..ini pasien 227 orang masuk ruangan,keluar ruangan hidup 11 orang,keluar jadi mayat 19 orang..
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Goblog banget ini BuzzeRp, Corona bukan tentang masalah cari panggung politik, yang penting kan kolaborasi dan gotong royong agar Bangsa dan Republik ini bisa melewati wabah Corona, nyerang Nganies atau Kowi sama aja goblognya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu 8.37..sengaja digedein
Biar suspect seolah olah nya kecil.emoticon-Big Grin

Harusnya sih dgn surplus kependudukan yg usia produktifnya gede, maka tinggat kematian akan kecil terhadap suspect... logic nya bgtu kan.
Ada yg ditutupin sih ini atau gak masuk data emoticon-Big Grin
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
targetnya 1 juta warga sekalian
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Abud memang kebangetan!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di