CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alhamdulillah! Baim Wong Bantu Sopir Ojol Wanita yang Nangis Kejer Motor Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7219df0577a929240fb060/alhamdulillah-baim-wong-bantu-sopir-ojol-wanita-yang-nangis-kejer-motor-hilang

Alhamdulillah! Baim Wong Bantu Sopir Ojol Wanita yang Nangis Kejer Motor Hilang


Alhamdulillah! Baim Wong Bantu Sopir Ojol Wanita yang Nangis Kejer Motor Hilang

Viral! Sopir Ojol Wanita Single Parents Ini Nangis Kejer Motornya Hilang saat Ambil Orderan


MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video yang menampilkan seorang sopir ojek online (ojol) wanita menangis viral di media sosial. Sepeda motor yang jadi sumber mata pencahariannya itu hilang diambil orang.


Video menghebohkan dunia maya setelah diunggah oleh akun @black__valley1 di Twitter pada Jumat 13 Maret 2020. “Seorang lady grab single parent kehilangan motornya di saat ngambil order Grabfood di teras rimbun. Lokasi kuliner di daerah cibubur,” tulis dia.


Dalam video yang beredar, terlihat wanita itu menangis histeris. Menangis terisak, perempuan tersebut coba ditenangkan oleh seorang pria. Namun perempuan tersebut terus menangis.


Kejadian tersebut menarik perhatian sejumlah driver ojol lain dan pengguna jalan. Kondisi tersebut lantas membuat banyak orang yang simpati dan kasihan.


“Saya narik pake apa, tega banget sih orang,” ucapnya sambil menangis tersedu.


Diketahui, kejadian tersebut terjadi di depan restoran Teras Rimbun, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.




Namun, baru-baru ini terdapat sebuah postingan yang menuturkan wanita tersebut sudah mendapatkan bantuan. Bantuan itu datang dari Baim Wong.

Baim Wong belakangan aktif menjadi YouTuber dengan suguhan konten yang selalu mencuri perhatian. Terutama konten saat Baim membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Banyak yang DM minta alamat Ibu Lie Pih, driver ojol single parent yang kehilangan motor. Mohon maaf gak bisa bisa dibales satu per satu,” tulis akun @lambe_ojol sambil membagikan foto Baim bareng Ibu Lie.

“Cuma mau info bahwa Ibu ini sudah dibantu @baimwong dan @meisitalomania. Makasih banyak semuanya.”



Sumber :






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di