CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7214c7facb957c9a573bb2/nyong-auto-aku

NYONG auto AKU

NYONG auto AKU

Assalamualaikum slur
Hmm kayaknya belum ada yg jawab salam nyong deh. Coba di replay dulu yak slurrrr

Assalamualaikum...??
Waduh baru 2 orang nih yang jawab salam nyong.
Kata bapak nya bapak nya nyong klo salam belum sampe 3x itu belum afdol betul apa betull??
Jadi nyong mau ngasih salam sekali lagi ya slurr.

ASSALAMUALAIKUM WR WB...
waduh luar biasa udah 2020 aja nih sekarang:v

Nyong pernah denger ibu nya ibu nya nyong pernah ngmng katanya klo tak kenal maka kenalan abetull? Klo tak kenalan maka tak sayang abetull?? Klo tak sayang maka tak kaw in kaw in:v waduh jomblo is my life dong😂😂

Haha jangan ya slurr...
Oke perkenalkan namanya nyong INTAN RENDAN FANANTI
biasa dipanggil intan hmm ada juga temen nyong yang panggil rendan tapi maaf bgt ya slurr maaf bgt klo yang mau panggil rendan tuh belakangnya jgn ditambahin G nanti jadi enak. Hhe
Misal nyong kerja di nasi padang ya, trus critanya ada fansnya nyong panggil2 nih.

👦 : "mba..mba..mba rendanG!!"
Bukanya nyong nengok malah nyong bungkusin nasi padang kan jadi enak si mas2nya:v wkwkwk

WASSALAMUALAIKUM WR WB
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan endonsubekti memberi reputasi
NYONG auto AKU
profile-picture
profile-picture
endonsubekti dan renfan memberi reputasi
ga pake rendang, gulai otak yuuummmmm emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
renfan dan endonsubekti memberi reputasi
orang ngapak ya
profile-picture
renfan memberi reputasi
Quote:


Ora ngapak ora kepenak ulalaemoticon-Big Kiss


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di