CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7214a4018e0d49c16379ad/rileks-selama-libur-terkait-corona-beberapa-hal-ini-cukup-membuat-bahagia

Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!

Waah ... Corona mendunia, beberapa negara melakukan LockDown untuk antisipasi penyebaran virus lebih banyak lagi ke manusia. Akhirnya Indonesia, salah satu negara yang diserang virus menyebalkan itu, melakukan LockDown selama 14 hari. Pastinya jenuh, ya, melakukan kegiatan di rumah mulai dari belajar dan bekerja, segalanya di rumah.


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Hai, Sahabat Kaskus ... #mumpungdirumah selama libur 14 hari, apa saja nih yang bisa dilakukan di rumah? Yuk cuss simak kegiatan ane berikut ini.

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio:emoticon-Kaskus Radio



Apa saja sih yang dapat dilakukan selama liburan terkait Corona? Beberapa hal yang ane lakukan adalah sebagai berikut ini :


Beberes Rumah


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


#mumpungdirumah nih, ane ni emang senang beberes rumah, mulai dari nyapu, ngepel, dan pindahin dekorasi barang-barang. Lemari yang awalnya di sini, ane pindah jadi di sana. Atau mulai deh bongkar pakaian di lemari, dirapikan ulang.


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Mengganti letak barang-barang di rumah seperti kursi, lemari, meja makan. Akan sangat membuat kita sibuk dan tidak jenuh.




Olahraga


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Salah satu hal yang mengasyikkan #mumpungdirumah adalah olahraga. Tak harus di luar rumah, olahraga bisa di dalam rumah, dengan memutar kaset senam atau sekedar lompat di tempat.


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Olahraga bermanfaat untuk meregangkan otot dan memberikan kesehatan penuh selama aktivitas penuh beberapa waktu yang lama.



Membacakan Dongeng Anak


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Libur di rumah akan bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga. Misalnya dengan si buah hati. Bermain dan membacakan dongeng untuknya selagi #mumpungdirumah juga mengasyikkan. Selain menambah wawasan si anak juga membuatnya merasa bahagia.



Menulis

Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Daripada bengong mau ngapain, #mumpungdirumah mending menulis apa saja yang terlintas di dalam pikiran. Menulis menjadikan kita waras dan bahagia. Juga bisa menghasilkan uang dari dalam rumah. Membuat blog, cerita, atau streaming juga bisa sambil menulis dan bercerita.



Membuat Kue


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Tetiba kegiatan menjadi berkurang, #mumpungdirumah nih, solusi paling cocok adalah membuat makanan. Misalnya memasak kue, untuk cemilan selama liburan. Ajak anak ikut serta mengadon bahan, pasti akan sangat menyenangkan hati.


Rileks Selama Libur Terkait CORONA, Beberapa Hal Ini Cukup Membuat Bahagia!


Bagaimana, Sahabat Kaskus, masih banyak sih yang dapat dilakukan selama liburan terkait Corona ini, mungkin itu dulu beberapa kegiatan ane ke depannya. Banyak hal positif di balik peristiwa dan musibah. Segalanya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Tetap semangat dan Jaga kesehatan juga kebersihan, ya.


Sekian thread dari ane yang sangat sederhana ini.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia




Sumber : Opri
Gambar : Fb dan Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 6
Corona Cintaku Padamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 9 lainnya memberi reputasi
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 8 lainnya memberi reputasi
singgah dulu laah pejwan 😁
Mengalihkan rutinitas dari luar rumah ke dalam rumah ye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningka dan 4 lainnya memberi reputasi
singgah sebentar, nunggu kuenya mateng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningka dan 5 lainnya memberi reputasi
membosankan #dirumahaja😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
pastinya seru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


pengen bacain dongeng, tapi buat siapaπŸ˜©πŸ˜©πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
keren ih, cepet banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Di lakukan aja tips di trheadnya kali-kali bisa mengusir bosan wkwkw 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane siap denger nya πŸ˜‚
Kepengen juga ye dibacain dongeng πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mau nulis, ide ga hadir!
Mau dongenin anak, ga punya anak!
Mau buat kue, males!
Rebahan aja, main hp😁😁😁😁
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hu'um sinih bareng kita di sini

Quote:


Oke siib ntar mateng, ane suguhi dah
Pake kopi atau susu?

Quote:


Baca buku, atuh

Quote:


Hu'um kak emoticon-Malu

Quote:


Anak kkak emoticon-Malu sinih

Quote:


Wkwkwk iyaa nih kak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningka dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Masih ada tu 2, olahraga ame beberes rumah
Wkwkwk😁
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningka dan 3 lainnya memberi reputasi
14 hari kedepan tiap hari berberes rumah, bisa kinclong tuh rumhnya! olhraga 14 hari rutin bisa jadi ramping seramping2nya tuh! 😁😁😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sewajarnye aje wkwkw 😁
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
berberes rumah termasuk olahraha kali yak?
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Semoga sehat selalu.
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Hmmm.
mayan bisa mengurangi lemak dalam tubuh kegiatannya, sis
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Hu'um ya, semoga emoticon-Ngakak

Quote:


Hu'um dunk

Quote:


Aamiin. Makasih yaa


Quote:


Hu'um. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 081364246972 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di